Daerah  

Polres Melawi Menggelar Pembinaan Rohani dan Mental Personelnya yang Beragama Nasrani

Polres Melawi Bersama Jajaran

MELAWI, sinarpagibaru.com – Bertujuan Untuk membentuk insan Polri yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Polres Melawi menggelar kegiatan pembinaan Rohani dan Mental (binrohtal) pada personelnya yang beragama Kristiani di aula Tri Brata Polres Melawi.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan Binrohtal rutin dilaksanakan Polres Melawi melalui program rutin Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Melawi, Selasa (11/4/2023).

“Binrohtal rutin dilakukan guna membentuk karakter personel Polres Melawi yang beragama Kristiani”, Ujar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H.

Binrohtal dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.45 di Aula Tri Brata Polres Melawi yang dihadiri PJU dan anggota Polres Melawi yang beragama Kristiani, pengkhotbah oleh Pendeta Edi Kusnadi M.Th, dengan Tema Paskah “DENGAN SEMANGAT KEBANGKITAN KRISTUS MEMOTIVASI PNPP UNTUK MEWUJUDKAN POLRI YANG PRESISI, BERINTEGRITAS, MENGASIHI DAN MELAYANI” khotbah diambil dari Firman Tuhan dalam Filipi 2 : 1-11.

Baca Juga :  Dibangun Sesuai RAB, Jalan Rigid Beton Diharapkan Memberi Dampak Pada Peningkatan Ekonomi Warga Desa Pringgacala

AKBP Muhammad Sayafi’i mengharapkan dengan rutinnya melaksanakan Binrohtal, dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polres Melawi dalam menunjang pekerjaan serta pelaksanaan tugasnya sehari hari.

Binrohtal akan terus dilakukan Polres Melawi sebagai bentuk pembinaan keagamaan serta karakter yang baik kepada personel dalam pelaksanaan tugas sehari hari,”tegasnya.

(Ramsyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *