Daerah  

Polsek Babulu Sosialisasikan Kesehatan dan Postur Tubuh kepada Siswa SDN 002 Babulu

Polsek Babulu Sosialisasikan Kesehatan dan Postur Tubuh kepada Siswa SDN 002 Babulu, Senin (27/11). (Foto: ist)

PENAJAM, Sinarpagibaru.com – Kapolsek Babulu beserta para Kanit dan anggota Polsek Babulu memberikan materi sosialisasi yang inspiratif kepada siswa-siswi SDN 002 Babulu, Senin (27/11). Dengan tema “Postur Tubuh dan Kesehatan seorang yang Bercita-cita Menjadi Polisi,” acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan postur tubuh bagi calon-calon polisi di masa depan.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, melalui Kapolsek Babulu Iptu Syaifudin dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kesehatan sebagai pondasi utama untuk mencapai cita-cita. Para Kanit dan anggota Polsek Babulu turut berbagi pengalaman pribadi dan memberikan tips praktis dalam menjaga postur tubuh yang baik, mengingat tuntutan fisik yang tinggi dalam profesi kepolisian.

Baca Juga :  Gelar Rilis Akhir Tahun 2023, Polres Indramayu Ungkap Capaian dan Prestasi Gemilang

Sesi sosialisasi dilaksanakan dengan interaktif, melibatkan siswa-siswi dalam diskusi dan tanya jawab. Materi disajikan secara ringan dan menghibur agar mudah dipahami oleh para pelajar.

Kegiatan ini juga melibatkan tamu inspiratif, seorang Polisi yang telah sukses dalam karirnya. Tamu tersebut berbagi kisah perjalanan karirnya, tantangan yang dihadapi, dan bagaimana menjaga kesehatan tubuh sebagai bagian penting dari profesinya.

Acara berlangsung penuh antusiasme, dengan siswa-siswi yang aktif bertanya dan berpartisipasi. Diharapkan sosialisasi ini tidak hanya memberikan pemahaman tentang kesehatan dan postur tubuh, tetapi juga memotivasi mereka untuk meraih cita-cita sebagai anggota Kepolisian dengan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan secara menyeluruh. (M. Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *