Daerah  

Program Kerja Home Visit Merupakan Bentuk Motivasi dan Silahturahmi Bagi Personil Polresta Balikpapan

Program home visit ke rumah personil yang sedang dalam keadaan sakit

BALIKPAPAN, Sinarpagibaru. Com – Polresta Balikpapan beserta staf dan jajaran bersama melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah personil yang sedang dalam keadaan sakit , 28 Februari 2024.

Rombongan personil antara lain, Kasi Dokes ( Dr.Lily Sharon Tampubolon ) , Kasi bag jab SdM ( Iptu Adhi ) , Kasi Humas ( IPDA Sangidun ) , Staf Profos ( Aiptu Mellyana) dan staf Stafung Intelkam. Kegiatan membangun komunikasi serta motivasi kepada anggota Polri yang mengalami sakit baik di rumah dan di rumah sakit , selalu Intens dilaksanakan guna membangun silaturahmi serta memberi dorongan moril, spirit / semangat agar cepat sembuh.

Mengendarai Kendaraan ambulance kegiatan dilaksanakan dalam kunjungan ini , dengan memberikan pelayanan kesehatan ,cek tensi ,nadi dan juga pendampingan pysikologi bagi yang sakit serta motivasi-motivasi yang bersifat membangun semangat.

Baca Juga :  Tim Penilaian Lomba Desa Disambut dengan Adat Sunda di Desa Cikawung - Indramayu

Selama kegiatan berlangsung ke rumah anggota yang sakit ,Unit Intelkam ( an. Yayan Putra ) selaku piket Posko OMB yang beberapa hari tidak dapat masuk kantor dikarenakan sakit. Adapun sakit yang diderita saat kami berkunjung, pada bagian kaki kirinya tidak terasa ( mati rasa / kebas ) jadi mengalami kesusahan utk beraktifitas . Atas kunjungan yang di lakukan, saran dari Kasi Dokes untuk melakukan pemeriksaan ke RS Bhayangkara pada spesialis syaraf. Dan akan di lakukan pendampingan oleh Dokes Polresta Balikpapan dalam pengobatan berlangsung. Dengan adanya kunjungan yang dilakukan semoga dapat memberikan dampak Positif bagi yang sakit, serta di berikan cepat kesembuhan.

Baca Juga :  Hadirkan MPP ke-6 di Kalsel, Menteri PANRB Dorong Pemkab Tapin Pangkas Proses Bisnis

(M. Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *