PSG Terima Tawaran $300 Juta untuk Kylian Mbappe dari Klub Arab Saudi

Penyerang PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Vivagoal.com)

Sinarpagibaru.com – Paris Saint-Germain telah menerima tawaran €300 juta untuk Kylian Mbappe dari klub Arab Saudi, Al-Hilal.

PSG secara mengejutkan terbuka untuk menjual sang pemain dengan harga tersebut, dengan tawaran termasuk potensi sang striker untuk mendapatkan gaji €700 juta selama setahun sebelum ia berpotensi pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Mbappe telah memberi tahu PSG bahwa dia bermaksud untuk menyelesaikan kontraknya dan pindah secara gratis setelah kontraknya habis usai musim 2023/24, namun AFP sekarang melaporkan bahwa klub Liga Pro Saudi telah diberi izin untuk bernegosiasi dengannya.

PSG telah berusaha menemukan cara untuk menerima biaya transfer agar Mbappe tidak pergi secara cuma-cuma musim panas tahun depan, hingga mempertimbangkan untuk mengizinkannya pergi dengan status pinjaman. Akibatnya, tidak mengherankan jika mereka menerima tawaran rekor dunia untuk pemenang Piala Dunia. PSG sebelumnya telah memberi tahu sang pemain bahwa ia harus menerima kontrak baru – dengan tawaran 10 tahun dari klub Prancis senilai €1 miliar atau dijual di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :  Luis Rubiales Mundur Sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol

Masih harus dilihat apakah Mbappe bersedia pindah ke Arab Saudi, meski hanya untuk satu musim, dan tampaknya kepindahan tersebut akan bergantung sepenuhnya pada sang striker. Sejauh ini, dia terus mempertahankan keinginannya pindah ke Real.

Masa depan Mbappe sepertinya tidak akan terselesaikan dalam waktu dekat, dan juara Ligue 1 itu hampir pasti akan mengundang lebih banyak tawaran untuk sang superstar musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *