Relawan Ganjar Pranowo, Sobat Jarwo Merayakan Hari Kebangkitan Nasional Dengan Membagikan Ratusan Kotak Makanan

Relawan Sobat Jarwo bersama para Driver Ojek Online

Hari Kebangkitan Nasional yang biasa dikenal dengan sebutan Harkitnas kita rayakan setiap tanggal 20 Mei 2021, Hari Kebangkitan Nasional ini muncul dari lahirnya organisasi Boedi Utomo pada tahun 1908 dan merupakan organisasi pergerakan rakyat pertama di Indonesia.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 20 mei ditetapkan oleh Ir. Soekarno pada tahun 1948.

Dalam merayakan Hari Kebangkitan Nasional ini, Relawan Ganjar Pranowo yang bernama Sobat Jarwo ( Sobat Ganjar Pranowo) mengadakan kegiatan berbagi ratusan kotak makanan di daerah Taman Harapan Baru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan membagikan makanan ini di prakarsai oleh sekretaris DPD Relawan Ganjar Pranowo ( Sobat Jarwo) Jabar, yaitu Bapak Ferly Arief Rachman selalu sekretaris DPD Jabar dan Bapak Gideon selaku Koordinator wilayah Indonesia Bagian Timur, kata Tio Martha Maryke selaku Ketua Umum Sobat Jarwo.

Baca Juga :  Wa Ode Herlina Minta Pemrov DKI Tunda Kenaikan Retribusi Terhadap Loksem dan Lokbin

“Pembagian ratusan kota makanan tersebut, Sobat Jarwo bagikan kepada para ojek online, penjual asongan dan masyarakat sekitar sambil mensosialisasikan Ganjar Pranowo yang layak pimpin Indonesia di tahun 2024,” kata Martha.

Martha menjelaskan, didasari oleh Hari Kebangkitan Nasional inilah, kami bergandengan tangan untuk terjun langsung ke masyarakat untuk membantu memenang kan Ganjar agar dapat meneruskan pembangunan yang sedang dibangun oleh Jokowi.

Bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran dalam berbangsa harus dapat terus kita kobarkan ke semua rakyat Indonesia, agar kemerdekaan yang telah di rebut para pahlawan kita dari tangan penjajahan tidak lah sia-sia, ungkap Martha, sehingga negara ini tambah maju di landaskan oleh ideologi Pancasila.

Baca Juga :  Ganacita Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

“Kami sebagai Relawan Ganjar Pranowo yang bernama SOBAT JARWO, ingin Indonesia lebih maju lagi di bawah pimpinan Ganjar Pranowo,” tutup Martha.

 

(Rzl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *