Relawan Sobat Jarwo Kawal Suara Capres – Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD

Doc. Sobat Jarwo

JAKARTA, Sinarpagibaru. Com
Sobat Jarwo merupakan Relawan Ganjar Pranowo yang berdiri pada tanggal 22 Juni 2021 menghimbau masyarakat Indonesia untuk ikut mengawal perhitungan suara Pemilu 2024 lewat beberapa situs, mulai dari Kawal Pemilu hingga Jaga Pemilu.

Kita harus jaga suara GANJAR-MAHFUD dari kecurangan-kecurangan yang diduga mungkin sudah direncanakan oleh pihak-pihak tertentu, yang tidak ingin GANJAR-MAHFUD untuk menang menjadi presiden dan wakil presiden di tahun 2024, kata Tio Martha Maryke selaku ketua Umum Sobat Jarwo.

Caranya mudah, ungkap Martha, kita cukup pakai situs tertentu buat meng-upload hasil di TPS masing-masing, setiap orang bisa memfoto dan memvidiokan hasil pemilihan presiden (pilpres) dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebut, kemudian, foto dan vidio tersebut dapat diunggah di situs kawalpemilu.org setelah sebelumnya melakukan login, lanjut Martha.

Baca Juga :  Rakerda Ke IV PDIP Kalbar Dimulai untuk Pemenangan Ganjar Capres 2024

Kita juga perlu melampirkan angka hasil penghitungan suara dan juga lokasi TPS dengan menggunakan timestamp yang bisa kita download dahulu di handphone kita masing-masing, lalu kita kirim foto dan vidio hasil suara di TPS tersebut ke web Kawal Pemilu yaitu KawalPemili.Org, lanjut martha.

Kita harus aktif menjaga suara tersebut, karena kita ingin ikut membantu mencegah kecurangan-kecurangan yang akan terjadi, karena kita ketahui bahwa jalanya pilpres di 2024 ini banyak ditenggarai dengan kecurangan, salah satu contohnya adalah ada kades yang ditekan di Ngawi untuk mendeklarasikan salah satu paslon, yaitu Paslon 02, ungkap Martha.

Baca Juga :  Bacaleg Aktivis Buruh Faizal Rakhman Siap Memerangi Percaloan Tenaga Kerja

Oleh karena itu saya selaku Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo ( Sobat Jarwo) menghimbau para pengurus dan rekan-rekan Sobat Jarwo untuk menjaga suara Ganjar-Mahfud di TPS masing-masing, tutup Tio Martha Maryke.

 

(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *