Daerah  

Semarak HUT Kota Depok Ke-25 (DPRD) Kota Depok Memeriahkan gelar Rapat Paripurna Istimewa

Rapat Paripurna Istimewa dengan tema “Harmoni untuk Negeri”. Di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Kembang Kota Depok, pada Jumat (26/04/2024).

DEPOK, Sinarpagibaru. Com – Menyambut ulang tahun Kota Depok yang ke-25, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Turut meriahkan melalui gelaran Rapat Paripurna Istimewa dengan tema “Harmoni untuk Negeri”. Di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Kembang Kota Depok, Jumat (26/04/2024).

Turut Hadir dalam giat tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wakil Walikota Imam Budi Hartono , Sekda Sopian Suri, Ketua DPRD TM YusufSyah Putra, Sejumlah Anggota DPRD Kota Depok. hadir juga Ketua DPRD kabupaten Bekasi.yang di wakili Hendra Cipta Dinata,Anggota Fraksi DPR-RI Nuroji.Angota Provinsi Jawa Barat,Rizky Apriwijaya,,Kapolres Depok Kombes Pol,Arya perdana, Dandim 0508, Kajari Depok, Ketua Pengadilan Negeri Kota Depok, Pengadilan Agama Kota Depok ,Forkopinda, Stakeholder OPD, Ketua tim Penggerak PKK, ketua Darma Wanita.dan lainya.

Rapat paripurna l Istimewa di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra.

Pembacaan sejara singkat Kota Depok oleh Guru Berprestasi asal SMPN 7 Kota Depok Imam Karmila.

Baca Juga :  Cegah Sengketa, BPN Kota Depok Dorong Pemda dan BUMN Percepat Sertifikasi Aset

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menggambarkan harapannya agar Kota Depok yang genap berusia 25 tahun menjadi pusat kegiatan yang dinamis, tempat di mana identitas, nilai, dan norma bersatu padu.

Mohammad Idris menekankan pentingnya kesatuan dan pendidikan yang menyeluruh sebagai fondasi bagi kemajuan kota. Tema perayaan HUT Kota Depok yang mengusung “Harmoni untuk Negeri” mencerminkan semangat sinergi dalam pembangunan yang bertujuan untuk menyatukan upaya mencapai visi Kota Depok yang lebih baik. selain itu, Wali Kota juga memaparkan sejumlah prestasi gemilang yang berhasil diraih Pemerintah Kota Depok pada tahun 2024

Di antara prestasi tersebut adalah penghargaan atas Inovasi Pendanaan Pembangunan Kompetitif IP2K dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan kategori terbaik kedua. Penghargaan lainnya termasuk The Best Improvement reformasi birokrasi tingkat Jawa Barat yang mencatat peningkatan signifikan, serta penghargaan sebagai Kabupaten/Kota bebas Frambusia dalam acara Hari Neglected Tropical Diseases (NTDs) Sedunia yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI. Tak lupa, PT. Tirta Asasta Kota Depok juga meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2024 bintang lima atas dedikasinya dalam mengelola BUMD di wilayahnya.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Tutup Mata!, Pelepasan Hak Lahan Warga Diabaikan

Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra, menyampaikan ucapan selamat atas HUT Kota Depok yang ke-25.Ia berharap tema “Harmoni untuk Negeri” akan semakin mendorong kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat Depok untuk mencapai kemajuan yang lebih baik.

(GI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *