Daerah  

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Pasekan Haryono Diganti Yang Baru Dedeh Nurjanah,F.,S.IP

Sertijab dan pisah sambut Camat Pasekan Haryono di gantikan yang baru Ibu Dede Nurjanah,F.,s.ip.

INDRAMAYU, Sinarpagibaru.com – Pada Jum’at (17 November 2023) dilaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Pasekan Haryono di gantikan yang baru Ibu Dede Nurjanah,F.,s.ip serta Ketua PKK Kecamatan Pasekan yang digelar langsung di Aula Kantor Kecamatan Pasekan.

Adapun kegiatan tersebut Camat yang Sertijab Haryono yang menjabat menjadi Camat Pasekan di gantikan oleh Ibu Dedeh Nurjanah F.,S.IP.

Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut di hadiri langsung oleh Musfika Se-Kecamatan Pasekan , Kapolsek ,Danramil Kuwu /Kepala desa se Kecamatan Pasekan dan Kepala pendidikan Kecamatan Pasekan ,juga hadir kepala Kesehatan Kecamatan Pasekan juga Kepala Bagian Tata Pemerintahan, serta tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Haryono mantan Camat Pasekan dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada Pimpinan kita selaku Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina ,SH.,MH.,C.R.A merotasikan saya sebagai Camat Terisi dan juga saya pesan kepada seluruh rekan- rekan kantor camat Pasekan serta seluruh pimpinan/pejabat dan seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Pasekan, dan juga sahabat mitra kerja kita kepala desa Se-kecamatan Pasekan.

Baca Juga :  Sri Wulaningsih Wakili Bupati Indramayu Buka Pembinaan dan Penguatan Sosial Demi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Dalam masa masa saya menjadi camat Pasekan jika mempunyai kekhilafan dan kekurangan serta kesalahan, saya dan istri saya minta maaf kepada semua rekan – rekan kantor camat Pasekan , pimpinan/pejabat dan seluruh masyarakat kecamatan Pasekan dan terima kasih atas semuanya,” ucap Haryono.

Sebelum mengakhiri sambutanya Haryono juga menyampaikan keberhasilan selama ini juga berkat kekompakan dan kerjasama dari seluruh staf pemerintahan maupun masyarakat di Kecamatan Pasekan.

Acara selanjutnya di lanjutkan dengan kata sambutan Camat yang baru yaitu Ibu Dedeh Nurjanah F.,S.IP.

Dalam kata sambutan Ibu Dedeh Nurjanah, F.,S.IP mengungKapkan terima kasih Kepada Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina selaku pimpinan kita telah mengupayakan kita menjadi jabatan Camat Pasekan Kabupten Indramayu , dan selamat kepada bapak Haryono dan istri yang telah bertugas ditempat yang baru di Camat Terisi.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan, Polres Indramayu Kawal Ketat Pengiriman Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Selain itu acara kegiatan serah terima jabatan camat Pasekan dilanjutkan dengan penyerahan memori dan cinderamata serta foto bersama Camat Pasekan  Jumat 17/11 /2023).

(A. Teja S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *