Daerah  

Sosok Alumnus Jerman Siap Dukung H. Agus Riadi Maju ke DPRD Provinsi Jawa Barat

BOGOR, sinarpagibaru.com – Relawan terus bermunculan untuk mendukung H. Agus Riadi, Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kabupaten Bogor untuk berkontestasi melaju ke bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Bogor (Jabar 6).

Tak tanggung-tanggung, niat mendukung kang Agus datang dari Profesor Dr. Amirulloh Sulaeman, MBA, Dipl. Ing., alumnus Jerman beserta koleganya yang berasal dari negeri Ginseng Korea.

” Saya mengenal Yai Haji Agus Riadi sejak lama. Saat itu saya diminta sebagai nara sumber di pelatihan Muharrik Masjid dan Dakwah LTM PBNU di sebuah Hotel di Sentul Bogor beberapa tahun silam. Sejak itu, komunikasi intens dengan Yai Haji Agus terpelihara hingga saat ini,” terangnya Amirulloh.

Ketika saya mendengar Yai Haji Agus Riadi akan maju sebagai bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan. Saya mengambil inisiatif untuk mengundangnya dan menyampaikan kesiapan menjadi relawan untuk mensukseskannya. Semoga harokah Yai Haji Agus Riadi bisa lebih terasakan manfaatnya oleh lebih banyak masyarakat ketika diberi amanah mengemban posisi publik menjadi legislator di DPRD Jawa Barat. Semoga Allah meridhoi,” sambungnya Profesor Amirulloh Sulaeman konsultan senior bisnis dan IT tersebut.

Baca Juga :  Bupati Samosir Bawa Pelayanan Gratis ke Desa Pananggangan II

“wah hatur nuhun Prof. Saya terharu mendengarnya,” ucap H. Agus Riadi, Ketua Bamusi Kabupaten Bogor.

” Yai Haji Agus tenang saja. Kami siap jadi relawan yang memberi masukan ide, gagasan dan lain-lainnya. Tak berbayar, alias gratis. Bahkan, mudah-mudahan kami juga bisa sedikit membantu keperluan logistik” lanjut Prof. Amirulloh Sulaeman sambil melirik koleganya meyakinkan sahabat juniornya untuk tetap semangat berjuang dengan ikhlas dan tetap berada di koridor nilai-nilai Ketuhanan dan kenasionalan yang Berbhineka Tunggal Ika di bumi Nusantara.

” Sekali lagi hatur nuhun Prof. Amirulloh Sulaeman dan rekan. Semaga niat yang baik para senior dicatat dan menjadi amal sholeh yang dibalas kebajikan berlipat oleh Allah Subhanahu watta’ala”, ungkap kang Agus seraya mengangkat kedua tangannya diikuti oleh H. Sarnubih, pengurus Bamusi yang mendampinginya dan oleh semua yang hadir ikut mengamininya.

Baca Juga :  Jumlah Kendaraan yang Ikut Uji KIR di Lebak Turun Drastis

Semoga semakin bergulir ribuan relawan haji Agus Riadi di Kabupaten Bogor.
Salam sehat dan terus bergerak untuk kemaslahatan bersama. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *