Daerah  

Tebar Kebaikan Dibulan Ramadhan, Bacaleg Jonny Sirati Bagikan Takjil Serta Bukber

Jonny Sirait Bacaleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil 3 saat Membagikan Takjil pada pengguna jalan.

BOGOR, sinarpagibaru.com – Indahnya Berbagi, Jonny Sirait Bacaleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil 3 Kecamatan Ciomas, Tamansari, Cigombong Cijeruk, Ciawi, Caringin, Megamendung dan Cisarua kabupaten Bogor Bersama Tim melaksanakan Pembagian Takjil sekaligus mengelar Buka Bersama (Bukber).

Jonny Sirait Bagikan 100 Paket Takjil kepada masyarakat dan penguna jalan bersama anggota Sahabat Jonny Sirait (SJS) dan tim membagikan takjil Ramadhan 1444 H menjelang berbuka puasa di Jalan Raya Ciomas.

Hal tersebut di sampaikan oleh Jonny Sirait di dampingi team SJS usai membagikan Takjil kepada para pejalan kaki dan pengguna jalan menjelang berbuka puasa di jalan raya Ciomase tepatnya didepan Kantor Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat. Rabu (12/4/2023).

Baca Juga :  Kapolres Indramayu Hadiri Deklarasi Serentak Pemilu Damai Sukseskan Pemilu 2024 yang Aman dan Kondusif

Dalam keterangannya bahwa Kegiatan berbagi takjil bukan karena dirinya ingin mencalonkan diri sebagai calon legislatif, tapi karena memang ada Instruksi dari Partai kami PDI Perjuangan agar semua kader-kadernya untuk menjalankan berbagi takjil di domisili masing-masing Kader.

“Bulan Ramadhan ini memang menjadi ladang amal kita untuk berbagi, hanya memang kebetulan saya ada niatan untuk menjadi Caleg. Maka sekalian pemberitahuan dan mohon do’a restu kepada warga Ciomas yang memang sudah mengenal saya,” ungkap Jonny Sirait kepada Wartawan, Rabu (12/4/23).

Di bulan suci Ramadhan ini niat baik untuk berbagi harus bisa kita lakukan bila ada rejeki diberikan Tuhan sama kita.

Baca Juga :  Kantah Bogor II Tingkatkan Kualitas Data Pertahanan Melalui Pemetaan Metode Fotogrametri

“Soal Pencalonan, saya hanya meminta dukungan dari masyarakat dan do’a restunya,” tutupnya. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *