Terima Kunjungan Stafsus Presiden Bidang Sosial, Menteri ATR/BPN Dukung Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto didampingi Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia (RI) Bidang Sosial, Angkie Yudistia, pada Selasa (22/08/2028). (Foto: Humas Kemen ATR/BPN)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto didampingi Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia (RI) Bidang Sosial, Angkie Yudistia, pada Selasa (22/08/2028). Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Menteri ATR/Kepala BPN ini turut hadir Ketua Umum IKAWATI; Ketua Harian IKAWATI; serta para pengurus IKAWATI Kementerian ATR/BPN.

Pada pertemuan ini, bahasan utama yang dibicarakan ialah terkait hak-hak para penyandang disabilitas. Hadi Tjahjanto pun menyatakan, dirinya mendukung pemenuhan hak para penyandang disabilitas. Menurutnya, keterbatasan fisik tidak semerta-merta membatasi kreativitas manusia, melainkan bisa jadi cara pembuktian bahwa dengan keterbatasan dapat menghasilkan karya yang terbaik.

Baca Juga :  Kunjungi Papua Pegunungan, Wamendagri Minta Pemda Segera Selesaikan NPHD

Di kesempatan tersebut, Angkie Yudistia yang juga salah satu aktivis Hak Penyandang Disabilitas menyampaikan pandangannya terkait kondisi disabilitas di Indonesia. Sebagaimana hal tersebut juga tertuang dalam buku karangannya “Indonesia Inklusi” yang menggambarkan bagaimana Indonesia sebagai negara yang inklusi ramah terhadap penyandang disabilitas. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *