Tiga Jendral TNI dan Satu Jendral Polri Sambangi Menteri ATR/BPN

KSAD Jendral TNI Dudung sambangi Menteri Hadi Tjahjanto di Kementerian ATR/BPN. (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com- Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) telah kedatangan empat jendral sekaligus di momen hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Diketahui bahwa Panglima TNI Yudo Margono bersama Ibu Veronica Yulis Prihayati mengunjungi kediaman Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto dan Ibu Nani Hadi Tjahjanto dalam rangka silaturahmi pada har Selasa (25/4/2023) lalui.

Berdasarkan data yang dihimpun dari sumber Instagram milik @hadi_tjahjanto, terlihat Panglima TNI Yudo Margono mengenakan kemeja batik dengan warna dasar merah bercampur warna cokelat, celana bahan berwarna hitam sedangkan untuk AKBP Veronica Yulis Prihayati istri dari Panglima TNI mengenakan baju batik warna cokelat.

Kemudian untuk Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto mengenakan kemeja berwarna biru, celana bahan warna hitam, dan Ibu Nani Hadi Tjahjanto mengenakan baju batik berwarna krem.

Terlihat Marsekal (Purn) Hadi sedang menunjukan atribut seragam Panglima TNI dan penghargaan yang dia terima semasa menjabatnya kepada Panglima TNI Yudo Margono di ruang kerjanya.

Baca Juga :  Kementerian ATR/BPN Jalin Kerja Sama dengan Bank Indonesia untuk Pengembangan UMKM
Panglima TNI Yudo Margono kunjungi Menteri Hadi Tjahjanto. (Foto: ist)

Kedua, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto dan Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni menerima kunjungan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Dudung Abdurachman di Kantor Kementerian ATR/BPN, Kamis (27/4/2023).

Berdasarkan pantuan dalam video yang diunggah oleh akun @sobat_haditjahjanto terlihay Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto dan Wakil Menteri Raja Juli Antoni menyambut kedatangan KSAD Jendral TNI Dudung di depan halaman Kantor Kementerian ATR/BPN.

Adapun kunjungan dari KSAD Jendral Dudung dal rangka silaturahmi dan masih moment hari raya Idul Fitri 1444 Hijiriah.

Terlihat jelas Jendral TNI Dudung tampak bersalaman kepada jajaran staff Kementerian ATR/BPN di lobby utama.

Tidak hanya dua sosok Jendral dari TNI yang berkunjung ke Kementerian ATR/BPN, selisih berapa jam sekitar pukul 13.00 giliran dari pihak Polri yakni Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto. Adapun kunjungan tersebut menjalin tali silaturahmi kepada Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto.

Baca Juga :  PROPER KLHK Raih TOP 5 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023

Hadi mengucapkan Alhamdulillah berkah Idul Fitri 1444 Hijiriyah silaturahmi yang tidak putus.

“Siang ini saya didampingi oleh staff khusus menerima Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto,” pungkas dia seperti dikutip melalui instagram Hadi Tjahjanto.

Pada pukul 16.00 WIB sesi penutupan kunjungan dari Wakil Kepala Staff Angkatan Darat (WAKSAD) Letjen TNI Agus Subiyanto juga bersilaturahmi kepada Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto dan Wakil Menteri ATR Raja Juli Antoni. Kunjungan tersebut masih dalam suasana hangat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *