Tingkatkan Kualitas Kinerja Kehumasan, Kanwil BPN DKI Gelar Kegiatan Evaluasi Kehumasan dan Pengelolaan Pengaduan

Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kehumasan dan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat. (Foto: Humas Kanwil BPN DKI)

Sinarpagibaru.com – Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kehumasan dan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta pada Kamis (04/05/2023) di Aula Lantai 3 Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kebebasan Pers Sedunia, juga dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja kehumasan dan pengelolaan pengaduan sehingga dapat memberikan Pelayanan Publik Terbaik di bidang pertanahan bagi masyarakat.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, Heri Mulianto mengutarakan bahwa peran humas sangat penting terutama dalam membangun citra positif organisasi.

Baca Juga :  Amankan Aset Tanah, PLN Teken Kerja Sama dengan Kanwil BPN DKI Jakarta

“Pemberitaan yang diberitakan oleh Kanwil menjadi etalase atau wajah depan Kementerian ATR/BPN dalam membangun citra positif dimata masyarakat, maka dari itu kita harus dapat meningkatkan, menjaga, dan membangun media yang kita miliki,” ujar Heri.

Pada kegiatan ini, Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta mengundang Wartawan Senior, Naek Pangaribuan untuk memberikan ilmu dan membagikan pengalamannya terkait dengan kiat-kiat pemberitaan yang berhubungan dengan Kegiatan Kehumasan di lingkungan Pemerintahan.

Naek Pangaribuan menjelaskan Kehumasan memiliki seni tersendiri dalam pengelolaannya. Seorang Praktisi Kehumasan adalah bagian penting dalam sebuah instansi. Tim Humas dalam sebuah instansi harus mampu memberikan informasi atau berita aktual dan akurat kepada masyarakat. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *