Daerah  

Waka Polres Lebak : Wilayah Hukum Polres Lebak aman dan Kondusif

Waka Polres Kab. Lebak, Kompol Nono Hartono, SH, MH.

LEBAK, BANTEN, Sinarpagibaru.com – Waka Polres Lebak haturkan rasa terimakasih kepada seluruh personil yang dipimpinnya atas peran serta mereka dalam menciptakan suasana aman dan kondusif diwilayah hukum Kabupaten Lebak.

Hal tersebut disampaikan Kompol Nono Hartono, Waka Polres Lebak, yang memimpin kegiatan apel pagi rutin (30/10) dihadapan seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personil polres Lebak.

Dalam arahannya, Kompol Nono menyampaikan bahwa dalam kurun waktu 1 (satu) minggu terakhir, seluruh kegiatan diwilayahnya dilaporkan berjalan dengan baik sehingga tercipta suasana aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Nono juga mengingatkan agar seluruh personil di institusi yang dipimpinnya untuk bersikap netral dalam menghadapi suasana Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

“Tahapan Pemilu sudah dimulai, saya ingatkan agar seluruh personil menjaga netralitas sesuai dengan telegram dariĀ  Mabes Polri” ungkapnya.

Baca Juga :  Polda Kalsel Laksanakan Latihan Simulasi Sispamkota

Menurut Kompol Nono, saat ini telegram tersebut sudah disebar dan menjadi keharusan untuk dibaca dan dipahami oleh seluruh personil Polri.

Tak luput, Ia juga mengingatkan manakala ada keluarga atau sanak saudara dari personil Polri yang ikut dalam kontestasi politik, maka diharapkan personil tersebut harus bersifat netral serta tunduk pada arahan sesuai isi telegram dari Mabes Polri dan azas perundang-undangan yang berlaku.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Nono juga menyapaikan ucapan terimakasih kepada Brigadir Iman Solihin, salah satu personilnya yang mendapat penugasan di Polsek Cimarga yang telah mengharumkan nama Polres Lebak.

Diketahui, Brigadir Iman Solihin meraih penghargaan sebagi juara 2 (dua) dalam kegiatan inovasi menjadi pengajar pengajian anan-anak pada Pesantren Salafi Darul Mustofa yang berlokasi di Desa Gunung Nganten, Kec. Cimarga, Lebak.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, Indra Gunawan Minta ASN BPN Kota Depok Jaga Netralitas

“Saya berharap personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh bagi personil lainnya” tandasnya.

 

(Ans)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *