Daerah  

Waka Polres PPU Sambut Kapolda Kaltim dan Pangdam Mulawarman di Ibukota Nusantara

Wakapolres PPU, Kompol Bambang SH, dengan penuh semangat menyambut kedatangan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs Nanang Avianto M. Si, dan Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo di Ibukota Nusantara.

KALTIM, Sinarpagibaru. Com – Dalam rangka persiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia yang akan datang, Wakapolres PPU, Kompol Bambang SH, dengan penuh semangat menyambut kedatangan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs Nanang Avianto M. Si, dan Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo di Ibukota Nusantara. Kedua pejabat tinggi tersebut tiba untuk melakukan peninjauan terhadap lokasi helipad di Ibukota Nusantara, pada Selasa (27/02/2024).

Wakapolres PPU, yang mewakili Kapolres PPU, AKBP Supriyanto SIK, MSi, bersama timnya telah menyiapkan penyambutan yang hangat dan profesional untuk kedua pejabat tersebut. Penyambutan ini merupakan bagian dari upaya persiapan yang sangat penting dalam rangka memastikan kunjungan Presiden berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga :  "Teknologi Untuk Mendukung Proses Belajar Mengajar" Program Literasi Digital Segmen Pendidikan Jabar 2024

Dalam pernyataannya, Wakapolres menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh kelancaran acara kunjungan presiden Republik Indonesia Ia juga menegaskan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan seksama dan bahwa pihaknya siap untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait guna memastikan keamanan dan kelancaran acara tersebut. Ujarnya.

Kedatangan Kapolda Kaltim dan Pangdam Mulawarman di Ibukota Nusantara merupakan langkah awal yang penting dalam menyongsong kunjungan Presiden. Semua pihak berharap agar kunjungan tersebut akan berjalan sukses dan membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat tutupnya.

Baca Juga :  Deni Mulyadi Siap Maju Calon Kuwu Cirebon Girang

(M. Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *