Warga Kecamatan Sliyeg -Tambi Indramayu  Apresiasi Proyek Rigit Beton

Proyek Jalan yang dalam proses pembangunan

INDRAMAYU, Sinarpagibaru.com
Proyek pekerjaan rekonstruksi jalan dengan pola Rigid Pavement betonisasi peningkatan jalan Tegalurung Tambi sumber dana APBDP kabupaten Indramayu tahun anggaran 2023, Nilai kontrak Rp.4.835.416.000 lokasi Wilayah kecamatan Sliyeg, Pelaksana dikerjakan oleh CV. JASA GRAHA, waktu pelaksanaan 120 hari kalender dari 21 Agustus sampai dengan 18 Desember tahun 2023.

Proyek Pekerjaan Pembangunan jalan tersebut di apresiasi masyarakat juga berbagai kalangan sebab pekerjaan dari anggaran APBDP tahun 2023 melalui dinas pupr kabupaten Indramayu tahun anggaran 2023, pekerjaan pembangunan jalan Tegalurung – Tambi, dikerjakan oleh penyedia jasa CV. JASA GRAHA, dengan nilai kontrak lihat diatas, pekerjaan dengan fisik rigid beton dibangun sudah melalui standarisasi proyek. Dan sesuai dengan rencana kerja dalam mengelola pengerja’an Rigid pavement.

Cipto selaku bigbos proyek rigid Betonisasi mengatakan “Alhamdulilah pekerjaan tersebut semuanya lancar tidak ada ambatan, kami selaku bigbos CV. JASA GRAHA , mengerjakan rigid beton sesuai spek dan Rab, bahkan masyarakat sekitar yang sering berlalu melewati jalan tersebut sangat ber empati ketika jalan tersebut diperbaiki tidak ada komplain semua merasa senang dan menerima, dan yang kami harapkan pada warga serta masyarakat sewilayah kecamatan Sliyeg dan desa Tambi juga, ikut terlibat saling menjaga supaya proyek tersebut kuat dan bisa bertahan lama, karena infrastruktur ini untuk menunjang kegiatan masyarakat.

Baca Juga :  Kelurahan Pela Mampang Mulai Verifikasi Pendataan Regsosek 2023

Hasil pantauan awak media sinarpagibaru.com dari awal hingga fisik pekerjaan rigid beton ini berakhir sudah berjalan dengan baik, jadi hasil kerja dari proyek rigid beton tersebut tak terbayangkan hasilnya bagus dalam sistem pekerjaan cor beton.

Disisi lain warga desa Tambi dan warga desa Majasari juga yang tak mau disebut namanya Sa’at dimintai keterangan pada Jumat 13/10/2023, Alhamdulilah saya merasa senang jalan yang wilayah Sliyeg , Tambi dan Majasari sudah diperbaiki yang tadinya hancur juga berdebu saat musim kemarau dan alhamdulilah kini sudah diperbaiki dengan cor beton, kami sebagai masyarakat sangat berterimakasih pada pemerintah indramayu yang sudah memperbaiki jalan ini.. ucapnya.

Baca Juga :  Dansat Brimob Kaltim Pimpin Upacara Penyambutan Purna Tugas Kontingen Gharba Satgas FPU 4 Minusca Personel Brimob Polda Kaltim

(A.Teja, S.Spb /Warsono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *