Viral  

Waspada! Foto dan Nama Ketua DPD RI Dicatut Orang di WhatsApp

Screenshot Akun WhatsApp orang mengatasnamakan Ketua DPD RI, LaNyalla

JEDDAH, Sinarpagibaru.com – Kabar tak mengenakkan menimpa Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Betapa tidak, foto dan namanya dicatut orang tak bertanggungjawab di WhatsApp.

Oknum tak bertanggungjawab tersebut menggunakan foto LaNyalla sebagai profil. Nama kontak yang dicantumkan pun adalah nama Ketua DPD RI.

Hanya saja, ada kekeliruan dalam penulisan ejaan nama. Pencatut nama Ketua DPD RI menulis dengan nama “La Nyala”. Padahal, ejaan nama Ketua DPD RI yang benar adalah “LaNyalla”. Bagaimana mungkin Ketua DPD RI keliru menulis namanya sendiri.

Baca Juga :  Ricuh! Pengawal Airlangga Hartanto Ancam Wartawan usai Diperiksa di Kejagung

Belum diketahui motif pencatut Ketua DPD RI tersebut. Yang pasti, Ketua DPD RI memastikan bahwa nomor telepon +62 856-1915-213 bukanlah dirinya.

“Itu bukan nomor saya. Dari dulu sampai sekarang, saya tak pernah mengganti nomor telepon, termasuk yang saya gunakan di WhatsApp. Yang pasti, nama dan foto saya dicatut oleh orang tak bertanggungjawab tersebut. Motifnya saya belum tahu. Yang jelas merugikan saya secara pribadi dan institusi,” kata LaNyalla saat dihubungi, Kamis (7/12/2023).

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Jalan Milyaran Rupiah Diduga Asal Jadi, APH di Minta Segera Turun Tangan

(Rls/Nvr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *