Daerah  

Yayasan Tahfidz Indonesia Berbagi Jumat Berkah Kepada Sahabat Yatim Dhuafa Ciomas

BOGOR, sinarpagibaru.com – Yayasan Tahfidz Indonesia kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yatim dan dhuafa dengan mengadakan kegiatan jumat berkah berbagi sembako pada hari Jumat pagi (19/05/2023).

Kegiatan ini dilakukan di Mulia Residence Ciomas tepatnya di rumah pengasuh Sahabat Yatim dan Dhuafa Ciomad (SYDC) Syarifatullah dan juga merupakan Bacaleg dari Partai Bulan Bintang(PBB).

Yayasan Tahfidz Indonesia membagikan 100 paket sembako kepada kaum dhuafa Ibu-ibu janda tua di daerah Ciomas Kp.Kreteg dan Kp.Bubulak dirunah pengasuh SYDC di Perumahan Mulia Residence.

Baca Juga :  Lakukan Sertijab dari PLH ke PJ Kuwu Desa Mekarwaru oleh Camat Gantar Indramayu

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan dan turut merasakan kebahagiaan walau itu hanya paket sembako” Ungkap Ermawati Fhatimah Wahid, selaku Pimpinan Yayasan Tahfidz Indonesia yang akrab disapa “Bunda Wahid”.

“Insyaallah kegiatan ini akan dilanjutkan dan jika memungkinkan kita akan menjangkau lebih banyak lagi jumlah saudara-saudara atau masyarakat-masyarakat yang kita bantu”. Lanjut Bunda Wahid setelah membagikan paket sembako. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *