Silahturahmi Turnamen Tenis Meja Budidaya Cup I

Perguruan Tinggi Budidaya Binjai menggelar pertandingan tenis meja Budidaya Cup I pada Minggu (28/7/2024), bertempat di Kampus Budidaya. (Foto: ist)

BINJAI, Sinarpagibaru.com – Perguruan Tinggi Budidaya Binjai menggelar pertandingan tenis meja Budidaya Cup I pada Minggu (28/7/2024), bertempat di Kampus Budidaya, Jalan Gaharu, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, dengan mengambil tema “Silahturahmi Merajut Keolahragaan Tenis meja.”

Turut hadir dalam acara pembukaan pertandingan, Ketua Yayasan H.Ahmad Az’rai Aziz,Spd.MM, Ketua STKIP Budidaya Binjai DR H.Imail.MAg, Tamu Undangan Akademisi Prof Muliadi dari fakultas Ilmu Budaya USU serta tokoh mayarakat pencinta olahraga Kota Binjai Dokter Donal Anjar Simanjuntak.

Dalam Kata sambutan nya, Ketua Yayasan Ahmad Azrai Aziz Menyampaikan, ” saya selalu Ketua Pengurus yayasan Perguruan Tinggi Budidaya Kota Binjai mengucapkan selamat dan sukses bagi seluruh tim yang akan bertanding serta selalu junjung tinggi sportivitas dan semoga dengan digelar nya Turnamen tenis meja Budidaya Cup yang pertama mudah – mudahan kedepannya kita (Kampus Budidaya) akan menggelar kembali Turnamen tenis meja Budidaya Cup II.

Baca Juga :  Cerita Nenek Mina usai Terima Sertifikat: Pahit Ceritanya untuk Dapatkan Ini

Adapun tujuan Turnamen tenis meja ini digelar merupakan ajang silahturami kekeluargaan antar sesama masyarakat khusus nya para atlit tenis meja yang ada di Sumatera Utara. ” Ucap Azrai .

Harapan kami dengan adanya turnamen tenis meja yang di selengarakan Perguruan Tinggi Budidaya Binjai akan menjadi suatu infomasi kepada masyarakat untuk mengajak seluruh keluarganya yang tamatan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) sederajat bisa bersama-sama melanjutkan kuliah dengan menimba ilmu di Perguruan Tinggi Budidaya Binjai,” tutup Ahmad Az’rai Aziz.

Di tempat yang sama Hendra Fahrul Rozi Selaku Wakil Ketua Bagian Kemahasiswaan mengatakan,” turnamen tenis meja Budidaya Cup I di ikuti delapan puluh satu tim dan di bagi menjadi dua puluh tujuh full, yang nanti nya dari dua puluh tujuh full akan mencari enam belas besar dan sampai akhir nya ke final,” ujar Hendra.

Baca Juga :  Personil Polres Paser Amankan Kedatangan Logistik Pemilu

Hendra menambahkan,” Untuk para pemenang Panitia telah menyiapkan hadiah yaitu berupa Sertifikat, Piala dan uang pembinaan.harapan kami dengan adanya turnamen tenis meja Budidaya Cup I bisa menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi antar pemain. Harapannya kegiatan dapat berjalan sportif, kompetitif, dan hasil dari juara ini bisa berkompetisi di level yang lebih tinggi lagi.” Tutup Hendra. (Josef S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *