Daerah  

Rudy Susmanto Lakukan Kunjungan Silahturahmi Tanpa Batas

Rudy Susmanto mendatangi para Kiyai, pengurus dan tokoh ulama Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor. (Foto: ist)

BOGOR, sinarpagibaru.com – Calon Bupati Bogor di Pilkada 2024 Rudy Susmanto usungan dari DPP Partai Gerindra mendatangi para Kiyai, pengurus dan tokoh ulama Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, kedatangan Rudy Susmanto ke PCNU merupakan dalam rangka silaturahmi politik.

Di hadapan para Kiyai, ulama, toko masyarakat dan tamu yang hadir dalam silahturahmi Rudy Susmanto mengatakan, dirinya masih perlu banyak bimbingan tentang bagaimana untuk memimpin Kabupaten Bogor.

“Selain silahturahmi ke partai politik kita juga sudah silahturahmi ke ulama salah satunya ulama terbesar di Indonesia Nahdlatul. Tentunya saya mohon doa dan restu serta bimbingannya dari para sepuh, kiyai, ulama yang ada di PCNU Kabupaten Bogor untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik” tutur Rudy Susmanto Kamis (8/8/2024).

Baca Juga :  Amran Sulaiman Diusulkan Dampingi Anies Capres Cawapres

Untuk, memantapkan serta mematangkan politik untuk berkoalisi yang akan dibentuk DPD partai Gerindra Kabupaten Bogor butuh waktu panjang.

“Kalau bicara matang masih tersisa 19 hari masih cukup panjang politik masih sangat dinamis, tentunya dengan niatan membangun Kabupaten Bogor, semua elemen, semua warna yang ada di Kabupaten Bogor kita tarik menjadi satu kekuatan agar membangun Kabupaten Bogor lebih mudah, lebih ringan,” tambahnya Rudy Susmanto.

Tampak hadir di acara silaturahmi pengurus PCNU maupun tokoh masyarakat Bogor yang juga pernah memimpin di Kabupaten Bogor Rahmat Yasin, H. Burhanuddin, KH Aim Zaimuddin serta anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bogor. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *