Tim Kemenangan Rudy Susmanto Siap Mendukung Elly Yasin Dampingi Rudy Susmanto Maju di Pilkada

Tim Kemenangan Rudy Susmanto Siap Mendukung Elly Yasin Dampingi Rudy Susmanto Maju di Pilkada 2024. (Foto: ist)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Menjelang, pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Perhelatan PILKADA SERENTAK, KPU daerah Kabupaten Bogor mulai membuka pendaftaran Tanggal 27 – 29 Agustus 2024 mendatang masyarakat Kabupaten Bogor akan mengetahui siapa saja pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati nya yang datang mendaftar.

Mungkin yang baru terdengar santer dikabarkan adalah tiga nama Calon Bupati Bogor yang ramai dibicarakan mulai dari
.RUDY SUSMANTO.
.ADE RUHANDI/JARO ADE.
.RIEKE ISKANDAR.
Dari tiga nama diatas mungkin bisa diketahui siapa pasangan pasti nya saat di pendaftaran nanti. Begitu pun Calon calon lainnya selain tiga sosok tersebut.

Salah satunya sampai hari ini seseorang Calon Bupati Kabupaten Bogor yang berawakan tinggi besar, santun, murah senyum, dan smart/pintar. Konon dengan memiliki tekad bulat kuat untuk membangun bersama Kabupaten Bogor dengan hashtag nya BOGOR ISTIMEWA tentu tidak bisa disepelekan ialah Rudy Susmanto.

Melihat perjalanan nya hingga saat ini tentu menjadi perhitungan pertimbangan besar bagi para calon lain karena Rudy Susmanto secara poling manual atau secara pribadi tanpa melalui lembaga apapun itu ternyata dukungan besar dari masyarakat untuk memilih Rudy Susmanto begitu luar biasa besar.

Baca Juga :  BPN Kota Depok Paparkan Progres Sisa Ganti Kerugian Tol Cijago

Karena ternyata Rudy Susmanto memiliki tim dibawah yang kuat, solid, kompak tidak bisa digoyang atau dipecah. Semua terbukti dari bagaimana cara para tim nya berproses komitmen untuk Rudy Susmanto Bupati Kabupaten Bogor.

” Dan terkait siapa pun yang akan menjadi pasangan wakil untuk Rudy Susmanto semua dikembalikan kepada Rudy Susmanto, mau berpasangan dengan siapapun itu tidak masalah.
Konon katanya sudah 90% hingga 99%
terdengar, ramai berpasangan dengan Elly Yasin istri dari Mantan Bupati Kabupaten Bogor Rachmat Yasin. Itu bukan masalah maupun persoalan intinya sama sama bersama untuk Kabupaten Bogor Istimewah,” ujarnya Pai tim pendukung Rudy Susmanto Sabtu (24/8)/2024).di kampung patriot Cibinong.

Baca Juga :  KPU Binjai Sampaikan Hasil Penelitian Administrasi Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Lanjutnya, jadi semua keputusan itu ada di Rudy Susmanto kami siap memenangkan nya. Apalagi abang kan dari media ni nanti bisa lihat langsung di KPU pada saat pendaftaran siapa pasangan nya dari Rudy Susmanto Bupati Kabupaten Bogor. Intinya kami semua tim dari semua sisi manapun , mau bawah, atas, samping, belakang tetap hanya satu yaitu memenangkan, menjadikan, menghantarkan Rudy Susmanto menjadi Bupati Kabupaten Bogor, katanya Pai.

(Hn/QQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *