Personil Polres Paser Amankan Kedatangan Logistik Pemilu

Kantor KPU Kab. Paser saat menerima kedatangan Logistik Pemilu, Senin ( 27/11/23).

KALTIM, Sinarpagibaru.com – Kantor KPU Kab. Paser hari ini menerima kedatangan Logistik Pemilu 2024 diterima langsung oleh petugas KPU Kab. Paser, Senin ( 27/11/23).

Adapun Logistik Pemilu 2024 yang tiba pagi tadi dari Perum Percetakan Negara Republik Indonesia melalui CV. Rahmat Nur diantaranya berupa Box berisikan tanda pengenal KPPS sebanyak 5.922 set, tanda pengenal petugas Ketertiban KPPS sebanyak 1.692 set dan tanda pengenal Saksi sebanyak 26.226 set dan masih ada kekurangan 500 set dari keterangan petugas KPU Kab. Paser.

Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU Kab. Paser dengan menggunakan kendaraan mobil Mitsubishi Expander dengan No. Polisi KT 1525 EL.

Baca Juga :  Pj  Wali Kota Bekasi Tegaskan untuk Menjaga Netralitas  ASN

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK, melalui Kasi Humas AKP Kamin mengakatan bahwa saat kedatangan Logistik Pemilu 2024 diterima sekertaris KPU Kab. Paser Rudiansyah, SH, disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Keuangan Umum dan Logistik Endang Porwati, SE, perwakilan Bawaslu Kab. Paser Handani, dan Anggota KPU Kab. Paser Anshar Asy’ari serta Personil Polri PAM KPU Kab. Paser sebanyak 5 Personil.

Setelah Logistik Pemilu 2024 diterima oleh petugas KPU selanjutnya logistik tersebut langsung diamankan di gudang logistik KPU Kab. Paser dengan pengamanan ketat oleh petugas Kepolisian beserta petugas dari KPU Kab. Paser.

Baca Juga :  Alumni UMB Keluarkan Petisi Meruya Kritik Demokrasi dan Reformasi yang Ditabrak Jokowi

(M. Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *