Daerah  

Kapolres Binjai Kunjungi Warga Yang Sakit

Kapolres Binjai Akbp Bambang C Utomo menjenguk kekediaman ibu SR dan melihat langsung kondisi dari MAR anak dari ibu SR yang menderita sakit. (Foto: ist)

BINJAI, Sinarpagibaru.com – Manusiawi jika setiap insan menginginkan baik dirinya maupun anggota keluarga tetap dalam keadaan sehat, namun segala ketentuan adalah milik Sang Pencipta.

Begitu juga harapan dari seorang ibu (SR) yang beralamat di gang tusam desa lau mulgap kecamatan selesai kabupaten langkat tidak menginginkan anaknya menderita sakit, namun ketentuan tetap milik Sang Pencipta dimana anak laki2nya yang bernama (MAR) sejak 5 bulan setelah dilahirkan telah menderita sakit hingga saat ini berumur 2,4 tahun.

Mengetahui hal ini dan karena panggilan rasa kemanusiaan pada hari ini Jumat siang 23/08/24 Kapolres Binjai Akbp Bambang C Utomo menjenguk kekediaman ibu SR dan melihat langsung kondisi dari MAR anak dari ibu SR yang menderita sakit.

Baca Juga :  Bupati Indramayu Nina Agustina Meninjau Langsung Proyek Jalan Beton Pagirikan - Totoran

Pada Kunjungan ini Kapolres mengikut sertakan tim medis dari poliklinik Polres Binjai yang dipimpin oleh kasi dokkes polres binjai Aipda Robin Simangungsong.

Pada kesempatan ini tak lupa kapolres binjai mengajak untuk bersama sama mendoakan kiranya MAR segera sembuh dari sakitnya dan memberikan dukungan moril kepada ibu SR agar tetap bersabar terhadap keadaan ini

Ucapan terimakasih ibu SR selaku orangtua dari MAR atas kunjungan, dukungan dan perhatian dari Kapolres Binjai beserta jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk dan melihat secara langsung kondisi dari anaknya MAR dan teriring doa kiranya Kapolres beserta seluruh jajaran diberikan kemudahan oleh Tuhan yang maha esa dalam pelaksanaan tugas sehari hari. (Josef S/Humasresbinjai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *