Daerah  

Sukses Jalankan Program PTSL PM, Kantah Kabupaten Cirebon Dikunjungi Tim World Bank 

Rabu (2/10/24) kantor pertanahan kabupaten Cirebon menerima kunjungan dari tim world bank. (Foto: ist)

KAB. CIREBON, Sinarpagibaru.com – Rabu (2/10/24) kantor pertanahan kabupaten Cirebon menerima kunjungan dari tim world bank sejumlah 15 orang yang di terima secara langsung oleh Kepala Kantor pertanahan kabupaten Cirebon Hesekiel Sijabat beserta seluruh jajaran staf kantor pertanahan.

Rombongan tim world bank langsung di arahkan ke ruang rapat kantor pertanahan yang sudah disiapkan
Pada kunjungan ini dilakukan pemaparan bagaimana kabupaten Cirebon bisa mensukseskan PTSL PM di tahun 2024.

Kiel selaku kepala kantor pertanahan kabupaten Cirebon menjelaskan kepada media ini, “Hari ini kantor kami menerima kedatangan tim world bank delegasi dari Afrika didalam ruang rapat saya selaku kepala kantor menjelaskan bagaimana bisa mensukseskan program PTSL PM ini karena perlu diketahui untuk kabupaten Cirebon mengalami peningkatan pesat di tahun 2024 sekarang per bulan Juni saja yang sudah terpetakan sebanyak 706.749 bidang,” ujarnya.

Baca Juga :  Rayakan Ulang Tahun, KSP Pangasean Torus Jaya Gelar Rapat Anggota Luar Biasa  

Kiel juga menjelaskan kepada para delegasi world bank demi tercapainya program PTSL PM, kantor pertanahan kabupaten Cirebon melakukan sinergitas kolaborasi bersama pemerintah daerah tokoh tokoh agama masyarakat tentu tidak lupa dukungan perangkat desa yang di pimpin oleh kepala desa sehingga tercipta nya hubungan harmonis yang bisa membuat kelancaran tim kantor pertanahan bekerja.

Saat di tanya kenapa kabupaten Cirebon yang di tunjuk atau yang dipercaya untuk menerima kunjungan dari tim world bank, Kiel berbicara,”Mungkin pimpinan kita yang di pusat yaitu kementerian agraria ATR/BPN memiliki penilaian tersendiri karena kabupaten Cirebon telah melakukan pencapaian pencapaian melebihi target yang dianggap sukses story sehingga dikunjungi oleh tim world bank” pungkasnya.  (Dudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *