Kegiatan MPLS SMAN 9 Depok Berjalan Kondusif dan Lancar

Kepala Sekolah Dr. Lely Ersastri, M.Pd memimpin Kegiatan MPLS SMAN 9 Depok. (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com – Kepala Sekolah SMAN 9 Dr.Lely Ersastri, M.Pd mengucapkan selamat atas kelulusan siswa/siswi yang menjadi peserta didik baru dalam proses PPDB SMAN 9 Depok yang berlangsung aman dan lancar.

Hal itu disampaikan dalam pidato hari pertama pembukaan MPLS SMAN 9 Depok, Senin, (17/7/2023).

“Kepala Sekolah, Guru beserta staf SMAN 9 menyambut kalian dengan tangan terbuka untuk menjadi bagian dari keluarga besar SMAN 9 Depok”, ucap Kepsek SMAN 9 Depok, Dr.Lely Ersastri, M.Pd.

Kepala Sekolah juga berpesan kepada peserta didik baru merupakan bibit-bibit unggul yang hebat akan berproses ditempa untuk menggapai cita-cita melalui pendidikan, pengajaran dan pengembangan diri sesuai dengan potensi masing-masing.

Baca Juga :  Dinilai Tak Becus Kerja, KKPMP Kabupaten Bekasi Akan Demo Kantor KCD Pendidikan Wilayah lll

“Bapak-Ibu guru bersuka cita akan mendidik dan membimbing kalian menuju proses pendewasaan menjadi generasi emas indonesia. Kakak-kakak kalian juga akan memberikan contoh perilaku positif, akhlak mulia, berprestasi dan budaya.” Ujarnya.

“SMAN 9 Depok akan mengimplementasikan kurikulum merdeka melalui program sekolah penggerak. Kalian adalah pioner merdeka belajar disekolah ini. Semoga anak-anakku mampu berprestasi buktikan bahwa Sekolah SMAN 9 memiliki generasi unggul, generasi emas yang hebat sesuai dengan potensi masing-masing.”

Selama melaksanakan kegiatan pengenalan lingkungan sekolah seluruh siswa harus berkarakter masagi yang bertujuan menciptakan generasi milenial yang memiliki kepekaan yang tinggi untuk bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan lingkungan sekitarnya menuju jabar juara lahir dan batin, semangat bergerak mewujudkan merdeka belajar. ( Yusuf )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *