Jelang Lebaran, Sambu Grup Bagikan 16 Ribu Biskuit Kaleng Pada Masyarakat

Penyerahan Biskuit Lebaran di Penjaringan Utara

JAKARTA, sinarpagibaru.com – Idul Fitri merupakan momen yang lekat akan kebersamaan dan berbagi.begitu pula Sambu Group merealisasikan momen kebersamaan dan berbagi menyambut Idul Fitri 1444 H,salah satunya dengan berbagi biskuit lebaran.

Tahun Ini, sebanyak lebih dari 16.000 kaleng biskuit dibagikan ke masyarakat di sekitar 4 lokasi usaha Sambu Group. Untuk Indragiri Hilir, pembagian biskuit dilakukan dikecamatan Kateman,Kecamatan Pulau Burung, dan Kecamatan Tanah Merah. Sedangkan untuk Jakarta, dilakukan pembagian biskuit di kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

Tradisi dari Sambu Group yang telah lebih dari 30 tahun Ini diinisiasikan bersama Yayasan Bahtera Dwipaabadi ( YBDA ). Pendistribusian biskuit kaleng diawali dikecamatan Tanah Merah dan Pulau Burung pada 10 April 2023. Untuk Kecamatan Tanah Merah, biskuit lebaran dibagikan ke 10 wilayah yang meliputi Desa Tanah Merah, Kuala Enok, Tekulai Hilir, Tekulai Hulu, Tekulai Bugis, Tanjung Baru, Tanjung pasir, Sungai laut, Selat Nama serta Sungai Nyiur.

Sedangkan PT Riau Sakti United Plantations yang berlokasi dikecamatan Pulau Burung,mendustribusikan biskuit untuk warga di Pulau Burung,Sungai Danai, Teluk Nibung, dan Teluk Balengkong.

“Kegiatan berbagai biskuit lebaran ini selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat tanah merah dan sekitarnya. Semoga kebahagiaan dan bersama antara Perusahan  dan masyarakat dapat semakin terjalin melalui momen penuh berkah ini,” ujarnya Uddin S. selaku Humas PT. Pulau Sambu di kuala Enok.

Baca Juga :  Di Semarang, Menteri PANRB Akan Sosialisasikan Perubahan Roadmap RB 2020-2024

Pada (11/4/2023),  Sambu Group melakukan peyerahan biskuit lebaran melalui PT Pulau Sambu di Jakarta. Targetnya adalah warga sekitar Penjaringan yang diwakili oleh warga di RT 03, warga RW 010 Kelurahan Penjaringan, dan jamaah Masjid Jammi Rahmatul Ummah.

Di lokasi terpisah, biskuit lebaran disalurkan secara bertahap dimulai pada 11 April 2023 di sekitar lokasi usaha PT Pulau Sambu di Guntung. Distribusi dilakukan ke  11 wilayah Kecamatan Kateman yaitu Agaraja, Air Tawar, Kuala Selat, Sari Mulyo, Penjuru, Tanjung Raja, Sei Teritib, Bandar Sri Gemilang, Amal Bakti, Makmur Jaya, serta Simba.

Dengan berkordinasi bersama pimpinan daerah di sekitar lokasi usaha Sambu Group, pembagian biskuit lebaran diharapkan tepat sasaran, baik untuk petani kelapa, juga masyarakat. ” Karena nilai dari kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun keseimbangan ekositem kelapa, yang merupakan program besar pada bulan Ramadan, dari kegiatan pendukung lainnya yang diadakan oleh YBDA. Seperti berbuka puasa bersama anak yatim piatu, dan bersama organisasi masyarakat di Indragiri Riau,” ujar Tua Hutabarat sebagai Foundation Maneger dari YBDA.

Baca Juga :  Naik Heli, Kapolri Pantau Langsung Arus Mudik di Jalan Tol dan Arteri

“Pembagian biskuit lebaran merupakan salah satu agenda Perusahaan yang ditunggu oleh masyarakat sekitar lokasi usaha setiap menjelang Lebaran. Semoga biskuit Lebaran yang di distribusikan dapat semakin menambah kebahagiaan keluarga dan kebersamaan antar Perusahaan dan masyarakat sekitar. Selamat Merayakan Idul Fitri 1444 H!,” tutup Arief Aria selaku Public Relation Head, Corporate Communication Department, Sambu Group. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *