BPN Jakarta Barat Gelar Upacara Harkitnas Ke-115

Kantor BPN Jakarta Barat Gelar Upacara Harkitnas Ke-115 di Lapangan Upacara Kantor Pertanahan Jakarta Barat pada Senin, (22/5/2023). (Foto: BPN Jakbar)

Sinarpagibaru.com – Dalam rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat telah melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Upacara Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat, Senin (22/5/2023).

Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat, Sri Pranoto, S.SiT., M.M., bertindak sebagai Pembina Upacara, dan peserta upacara terdiri dari Pejabat Struktural, ASN, dan PPNPN.

Sambutan dari Menteri Komunikasi Dan Informatika RI, dalam Peringatan ke-115 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 bertemakan “Semangat Untuk Bangkit” yang dibacakan oleh Pembina Upacara. Yang singkatnya berpesan untuk merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa Indonesia dimana dalam Tahun 2022, Indonesia semakin membawa harum nama Ibu Pertiwi dalam mendorong Semangat untuk Bangkit dengan tema Recover Together, Recover Stronger”.

Baca Juga :  BPN Kota Jakarta Barat Raih Penghargaan dari MAPI

Usai membacakan sambutan Menteri Kominfo RI, Sri Pranoto juga berpesan kepada seluruh jajaran Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat untuk selalu berkoordinasi, berkerjasama, berkomunikasi, berkolaborasi dan saling mengingatkan serta melengkapi untuk menyelesaikan sesuatu hal untuk dapat di handle bersama.

“Mari kita maknai pesan sambutan yang dibacakan tadi, banyak hal yang perlu kita pelajari dan tanamkan dalam kehidupan sehari-hari”, ujar Sri Pranoto sekaligus menutup sambutan dalam upacara HARKITNAS ke-115 Tahun 2023. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *