BPN Jakarta Selatan Gencarkan Penyelesaian PTSL

Kantah Kota Jakarta Selatan melaksanakan apel pagi, Selasa (9/5/2023). (Foto: Bpn Jakarta Selatan)

Sinarpagibaru.com – Selasa (09/05/23), Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Administrasi Jakarta Selatan melaksanakan Apel Pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai.

Dalam apel pagi tersebut, Koorsub Pendaftaran Tanah dan Ruang Tanah Komunal dan Hubungan Kelembagaan Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan Djoko Widodo S.H., M.H. dalam sambutanya menyampaikan amanat untuk semangat menyelesaikan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dengan tanggung jawab dan teliti.

Koorsub Pendaftaran Tanah dan Ruang Tanah Komunal dan Hubungan Kelembagaan Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan Djoko Widodo S.H., M.H. (Foto: ist)

Selain itu, Djoko Widodo juga mengingatkan pentingnya menyelesaikan PTSL dengan baik dan teliti agar bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat. “Kita harus memahami betul tanggung jawab kita dalam menyelesaikan PTSL. Tuntaskan dengan penuh ketelitian dan tanggung jawab,” ujarnya dikutip redaksi di lama medsos Kantah Kota Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Gelar Rapat Pimpinan, Menteri ATR/BPN Harapkan 126 Juta Bidang Terdaftar di 2024

Diharapkan dengan semangat dan tekad yang kuat, Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan bisa menyelesaikan PTSL dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *