Daerah  

Bupati Samosir Lantik Naslindo Sirait Sebagai PJ. Sekda

Saat Bupati Samosir melantik Naslindo Sirait sebagai PJ. Sekda

SAMOSIR, sinarpagibaru.com – Bupati Samosir melantik Naslindo Sirait sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Samosir di Aula Kantor Bupati Samosir, Rabu (07/06/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 800/2656/2023 tanggal 26 Mei 2023 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir. Disamping tugasnya sebagai Kepala Biro Perekonomian Sekdaprov Sumut, Naslindo Sirait dipercaya sebagai penjabat Sekdakab Samosir.

Turut hadir Wakapolres Samosir, ST. Pangabean, Kasi Intel Kajari Samosir, Richard Nayer Parningotan Simaremare, Wakil Ketua DPRD, Pantas Sinaga, Pabung 0210 TU, G. Sebayang, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, para pimpinan OPD se-Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir,berpesan agar Penjabat Sekda untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, mengabdi dengan tulus ikhlas melakukan terobosan-terobosan baru yang berdampak luas bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Samosir dalam bentuk inovasi baru dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

Baca Juga :  Bus Sekolah Asisi Tomok Masuk Jurang

“Saya yakin saudara adalah orang yang terbaik pilihan Gubernur Sumatera Utara yang cakap dan mampu untuk mewujudkan visi Pemkab Samosir “Mewujudkan masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan” ucap Vandiko.

Sebagai pemegang amanah dan kepercayaan yang diberikan Gubsu, diperlukan pengabdian, kejujuran yang sangat besar dibarengi dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

Dalam mewujudkan visi Kabupaten Samosir, Bupati Samosir menekankan agar Naslindo Sirait menghidupi core values aparatur sipil negara “Berakhlak” yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. Employer Branding yaitu “Bangga Melayani Bangsa”
“Semoga wawasan dan jaringan selama ini berguna bagi masyarakat Samosir. Cepat beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik. Selamat bertugas, kiranya Tuhan memberkati kita semua” kata Vandiko mengakhiri.

Baca Juga :  Baru Dilantik, Pj. Sekda Samosir Buka Lokakarya Penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana SPBE

Bupati Samosir juga mengucapkan terima kasih kepada Gubsu yang telah memberi amanah kepada Pj. Sekda Samosir dan berharap sinergitas yang selama ini terjalin dapat berjalan dengan baik.

(L sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *