Erick Thohir Didorong Jadi Gubernur Jabar 2024

Solidaritas Sahabat Jaringan Legowo (Sobat Jarwo) mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon Gubernur Jawa Barat 2024. (Foto: dok)

Sinarpagibaru.com – Solidaritas Sahabat Jaringan Legowo (Sobat Jarwo) mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon Gubernur Jawa Barat 2024. Deklarasi dukungan itu di laksanakan di Gedung Srikandi, Kota Bekasi, Minggu (2/3/2023).

“Kami Sobat Jarwo mendorong Erick Thohir menjadi Gubernur Jawa Barat. Dukungan ini dari inisiatif kami sendiri,” kata Ketum Sobat Jarwo, Tio Martha Sidabutar.

Dia mengatakan, ada beberapa alasan Sobat Jarwo mendorong Erick Thohir maju di Pilgub Jabar 2024. Diantaranya, memiliki banyak prestasi dalam memimpin jabatan di pemerintahan Presiden Jokowi, dan Erick diterima setiap kalangan.

Baca Juga :  Mendagri Apresiasi Pemda Jambi Proaktif Selesaikan Penandatanganan NPHD Pilkada

“Kita lihat sekarang BUMN dipimpin Bapak Erick Thohir menjadi lebih baik, dan sekarang beliau juga dipercaya menjadi ketua PSSI dan sepakbola Indonesia pun ditata menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dia meyakini Erick Thohir bisa memimpin dan membangun Jawa Barat untuk lebih maju lagi.

Lanjutnya mengatakan, dukungan terhadap Erick Thohir maju Pilgub Jabar tahun 2024, untuk terwujudnya pemerintahan yang berkesinambungan, sehingga pembangunan yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi dapat dilanjutkan di Jawa Barat.

Baca Juga :  Temui Relawan Masih Prabowo Subianto, ini Pesan Rudi Susmanto

Sobat Jarwo meyakini Erick Thohir mampu menjadi seorang kepala daerah karena memiliki segudang prestasi. Sehingga dikemudian Hari dapat menjadi pemimpin di jenjang yang lebih tinggi. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *