GEMA PAGI Siap Menangkan Prabowo Gibran di Sumatera Selatan

Gerakan Muda Prabowo Gibran (GEMA PAGI) siap menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024. (Foto: ist)

SUMSEL, Sinarpagibaru.com – Ketua koordinator Gerakan Muda Prabowo Gibran (GEMA PAGI) wilayah Sumatera Selatan, Firnanda,S.H, M.H, C.LA mengajak kaum milenial untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024, Kamis, (23/11).

Diketahui, Firnanda merupakan sosok aktivis muda yang memiliki rekam jejak didunia peradilan yang sering membantu masyarakat mencari keadilan.

Firnanda menjelaskan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024 menurutnya Prabowo sangat cocok untuk melanjutkan kegiatan Presiden Jokowi yang sekarang dikerjakan.

Baca Juga :  Semangat Gotong Royong dan Perjuangan Bukti Nyata Dilakukan Bamusi Tanpa "Embel - Embel"
Ketua koordinator Gerakan Muda Prabowo Gibran (GEMA PAGI) wilayah Sumatera Selatan, Firnanda,S.H, M.H, C.LA. (Foto: ist)

“Bapak Prabowo adalah sosok yang paling bagus untuk memimpin Indonesia dengan pengalaman-pengalaman yang dimilikinya serta Prabowo juga memiliki jiwa kesatria.” Ujar Firnanda.

Menurut Firnanda, dukungan kepada Gibran karena putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut merupakan satu-satunya sosok yang mewakili kelompok anak muda.

“Kami menganggap Gibran sebagai sosok anak muda yang berani maju dalam kontestasi politik nasional,” jelasnya.

Terlepas dari latar belakang keluarganya, Firnanda menilai Gibran merupakan sosok pemimpin yang bersih, sehingga dianggap memenuhi syarat memimpin bangsa Indonesia untuk lima tahun ke depan. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *