H. Zukri : Keluhan Masyarakat Harus Benar Benar Ditanggapi dan Direalisasikan

PELALAWAN , sinarpagibaru.id – Pemaparan berbagai program Bupati Pelalawan H. Zukri yang sedang berjalan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Hal ini disampaikannya pada saat copy morning setiap hari senin diruang audiotorium lt tiga kantor Bupati.

Sektor-Sektor program prioritas diharapkan dapat bersinergi dan berjalan sesuai dengan kebutuhan Masyarakat,pada kesempatan itu Kadis PMD Novri Wahyudi, Kadis PUPR Joko Sutriadi, Kadissos, dr. Erwin Rommel, Kadiskes Asril, M.Kes, Kadisbunnak Akhtar, Kasat Pol dan Damkar Tengku Junaidi, Camat Pelalawan Joko dan Kapolsek Pelalawan, Legito termasuk perwakilan PT RAPP Mabrur.

Kegiatan cofee morning tersebut perusahaan daerah dan perusahaan swasta bersama Pemerintah turut hadir ├╣ntuk mendengalan rancangan program kerja yang sedang di kerjalankan bahkan yang mau dicanangkan.

H.Zukri mengatakan strategi yang mempermudah segala keluhan Masyarakat dan merupakan remot control program kerja bisa aplikasi Klik Pelalawan ini adalah bekal untuk menuju kabupaten pintar. Di aplikasi klik Pelalawan, masyarakat sudah bisa melaporkan berbagai persoalan apa saja di Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H SMPN 1 Klapanunggal

Masyarakat tidak perlu ragu tentang kinerja kabinet Zukri – Nasarudin bahkan membuat laporan secara tertulis Misalnya, cakap Bupati Zukri, bila ada ditemukan keluhan Masyarakat dan tidak mampu pimpinam sektor merealisasikan tanpa basa basi cukup dua pilihan mundur diri dan diundurkan untuk mengetahui senjata pamungkas laporan cukup memfoto, masalah jalannya, rusak, lantas klik lapor. Ataupun misalnya, lapor mengurus KTP, mengurus KK tak selesai-selesai, ataupun Kades tak pernah masuk kantor. Laporkan di klik Pelalawan lantaran kita inginkan pelayanan.

“Yang jelas menyangkut pelayanan pemerintah laporkan di aplikasi klik Pelalawan,” tegas Bupati.

Kata Bupati Zukri, ini adalah juga program yang dicanangkan oleh Pemda Pelalawan. Untuk itu ia berharap kepada para kepala desa atau pendamping siaga desa untuk senantiasa selalu melakukan pemantauan, harap Bupati.

Baca Juga :  Pemdes Bantar Jati, Kab. Bogor Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Program selanjutnya, kata Bupati Zukri adalah bantuan untuk para anak-anak yatim di kabupaten dan program ini sudah berjalan.

Selain itu, paparan Bupati Zukri, saat ini masyarakat Pelalawan pelayanan kesehatan utk berobat cukup menunjukkan KTP lalu BPJS-nya aktif dan dibayar oleh pemerintah daerah.

(Marlon S) (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *