Daerah  

Handy: Kami Siap Memberikan Bantuan Hukum Secara Cuma-Cuma

Handy S.H., Kordinator Prabono. (Foto: ist)

DEPOK, Sinarpagibaru.com – Rutan Kelas 1 Cilodong Depok yang tergabung organisasi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di Kota Depok mengadakan sosialisasi hukum dan siraman rohani bagi warga binaan Rutan Kelas 1 Depok, kegiatan tersebut bertujuan memberikan bantuan hukum kepada warga binaan.

Langkah, kerjasama yang dilakukan dalam hal kegiatan tersebut di sambut baik dan positif oleh Kordinator Prabono serta memberikan apresiasi terhadap Karutan Kelas 1 Depok.

“Saya sangat antusias serta mendukung sekali dan memberikan apresiasi dengan pak Karutan Depok yang sudah meluangkan waktunya, yang mau bersedia untuk bersinergi dengan IKADIN dan PBH Peradi Depok membuat kegiatan bantuan hukum ini,” tuturnya Handy S.H. sebagai Kordinator Prabono saat di wawancara awak media pada Kamis (7/9/2023).

Baca Juga :  H. Syafei Angkat Bicara Kemacetan Jalan Raya Sawangan

Lanjutnya, Handy menyampaikan kembali bahwa selain dari warga binaan untuk pendamping hukum, PBH Peradi Depok dan IKADIN Depok siap membantu masyarakat Depok maupun diluar Depok yang membutuhkan pendampingan hukum secara cuma – cuma. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *