Hari Pertama Pasca Libur Lebaran, Menteri Hadi Tinjau Pelayanan BPN Jakarta Barat

Menteri Hadi Tinjau Pelayanan BPN Jakarta Barat Pasca Hari Pertama Libur Idul Fitri, Rabu (26/2023). (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com – Hari pertama pasca liburan Idul Fitri Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto meninjau kegiatan pelayanan masyarakat di Kantor BPN Jakarta Barat, Rabu (26/4).

Hal itu dilakukan guna memastikan masyarakat sudah bisa dilayani dengan baik di hari pertama kerja pasca liburan Idul Fitri.

Menteri Hadi beserta rombongan tiba di Kantor BPN Jakarta Barat pukul 14.05 WIB, Rabu (26/4/2023). Ia langsung meninjau loket pelayanan dan berbincang dengan beberapa orang warga yang sedang mengantri di loket layanan BPN Jakarta Barat.

“Hari ini ada sekitar 60 warga yang datang di kantor BPN Jakarta Barat, ini menunjukkan bahwa hari pertama pasca liburan, warga sudah membutuhkan layanan dari BPN. Tadi ada yang mengurus peningkatan hak dan pencabutan blokir,” ujar Menteri Hadi.

Baca Juga :  Aktivis Serikat Buruh FSB GARTEKS KSBSI Serang Raya Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Menteri Hadi juga mengunjungi ruangan pegawai dan ruangan penyimpanan warkah dan buku tanah sambil berbincang dengan beberapa orang pegawai.

“Kunjungan ini simbolik untuk mengecek kesiapan kantor BPN di seluruh Indonesia untuk kembali membuka layanan kepada warga masyarakat pasca liburan. Tidak boleh ada sehari pun, warga tidak bisa mengakses layanan BPN,” terangnya.

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto berbincang dengan masyarakat pemohon di Kantah Jakarta Barat, Rabu (26/4/2023). (Foto: ist)

Dalam kunjungan tersebut, Menteri Hadi didamping Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni, beberapa Staf Khusus Menteri, Karo Humas Kementerian ATR/BPN Yuli Jaya Nirmawati dan juga Kepala Kantor BPN Jakarta Barat, Sri Pranoto.

Baca Juga :  Kunjungi IKN, Menteri LH Republik Kongo Kagum Kerja Nyata Indonesia

Mengakhiri kunjungannya, Menteri Hadi mengaku senang karena hari pertama kerja pasca libur lebaran, Kantor BPN Jakarta Barat sudah bisa optimal melayani warga masyarakat. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *