Daerah  

Kanwil BPN DKI Jakarta Gelar Bedah DIPA dan Program Kerja Tahun 2024

Kakanwil BPN DKI Jakarta, Wartomo memberikan piagam penghargaan kepada Kakantah usai acara “Evaluasi Kegiatan Tahun 2023, Bedah DIPA, dan Program Kerja Kegiatan Tahun 2024” pada Rabu (31/01/2024) bertempat di Aula Lantai 3 Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta. (Foto: BPN DKI Jakarta)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Dalam rangka melakukan evaluasi terhadap penyerapan anggaran di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kanwil BPN) Provinsi DKI Jakarta, telah diselenggarakan acara “Evaluasi Kegiatan Tahun 2023, Bedah DIPA, dan Program Kerja Kegiatan Tahun 2024” pada Rabu (31/01/2024) bertempat di Aula Lantai 3 Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi DKI Jakarta, Wartomo. Dalam sambutannya, Kakanwil Wartomo menyampaikan apresiasi kepada jajaran bahwa Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta bersama Kantor Pertanahan se-Provinsi DKI Jakarta telah berhasil dalam penyerapan anggaran di Tahun 2023.

“Apresiasi terbesar untuk rekan-rekan yang telah membuktikan bahwa Bersama Kita Bisa menjadi yang terbaik dari berbagai aspek. Di tahun 2023, kita telah banyak menorehkan keberhasilan, salah satunya adalah penyerapan anggaran dengan angka 98.57%. Hal ini menjadikan Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, sebagai satu-satunya Kantor Wilayah yang berhasil mendapatkan penghargaan dalam penginputan SAKIP.” ungkap Wartomo.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas dengan Kemkominfo, Pemkab Samosir Gelar Thematic Academy

Diketahui bahwa Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta telah berhasil melampaui target penyerapannya di tahun 2023. Juga berhasil mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) sebagai Satuan Kerja dengan Penginputan Laporan SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) terbaik.

Dalam laporannya, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, Heri Mulianto menerangkan bahwa untuk tahun 2024 Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta berkomitmen untuk dapat terus meningkatkan hasil kinerja yang telah didapatkan di 2023.

“Sesuai dengan arahan Bapak Kakanwil, kita harus bisa untuk terus meningkatkan keberhasilan yang kita capai. Kita tanamkan di diri kita bahwa di 2024 kita mampu untuk merealisasikan penyerapan anggaran sampai 99%.” tutur Heri.

Baca Juga :  Peringati Harlah Pancasila, Kakanwil BPN DKI: Implementasikan Nilai-Nilai Pancasila dalam Melayani Masyarakat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kepala Bidang di Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta dan Kepala Kantor Pertanahan se-Provinsi DKI Jakarta, para Pejabat Struktural sera Pejabat Fungsional di Lingkungan Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta dan Perwakilan dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *