Daerah  

Kapolda Sumut: Polisi Menjadi Bagian Dalam Menguatkan Sendi Kehidupan

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. (Foto: ist)

TAPUT, Sinarpagibaru.com – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bertemu sekaligus bersilaturahim bersama para tokoh masyarakat dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (14/5) malam.

Dalam pertemuan bersama para tokoh masyarakat itu, Irjen Pol Agung mengatakan bahwa polisi khususnya Polres Taput, Polda Sumut, menjadi bagian dalam menguatkan sendi-sendi kehidupan.

“Kabupaten Tapanuli Utara memiliki potensi keberagaman yang luar biasa sehingga masyarakatnya harus terus hidup dan berkembang. Kehadiran polisi diharap dapat menguatkan sendi kehidupan,” katanya.

Baca Juga :  Sea Cleaner Gelar Diskusi dengan Bupati Samosir Terkait Rencana Mendatangkan Kapal Penyedot Sampah di Danau Toba

Agung menegaskan, polisi khususnya Polres Tapanuli Utara akan menjaga sepenuh hati dengan memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat serta para tokoh masyarakat Tapanuli Utara yang sudah mendukung kami (polisi) dalam mewujudkan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Kapoldasu mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kolaborasi dalam kemajuan hidup lebih baik di Kabupaten Tapanuli Utara yang kita cintai.

“Tentunya yang terpenting jaga terus adat istiadat kita,” pungkasnya. Pertemuan itu ditandai Kapolda sumut diulosi oleh tokoh masyarakat taput. ( AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *