Kegiatan MPLS SMAN 15 Depok Berjalan Lancar dan Kondusif

Kegiatan MPLS SMAN 15 Depok. (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com – Di awali dengan upacara bendera pada Senin 17 Juli 2023 di lapangan sekolah SMAN 15 Depok yang dihadiri guru, tata usaha, siswa/siswi kls XI dan XII serta calon peserta didik baru yang akan diresmikan.

Upacara dipimpin langsung Kepala Sekolah SMAN 15 Depok, Dra. Effi Damayanti, M.Pd. Dalam sambutannya berpesan kepada peserta siswa didik yang baru agar berkarakter masagi yang bertujuan menciptakan generasi Milenial yang memiliki kesempatan yang tinggi untuk bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan lingkungan sekitarnya untuk menuju Jabar juara lahir batin, semangat bergerak menuju Merdeka Belajar.

Baca Juga :  Mahasiswa Unida Kembangkan Inovasi ‚ÄúSarung Perak" Bersama Masyarakat Desa Cibanon

Selesai upacara bendera dilanjutkan dengan upacara peresmian penerimaan calon peserta didik baru menjadi siswa/i SMAN 15 Depok yang diawali dengan mengikuti acara pembukaan secara daring oleh Gubernur Jawa Barat, kemudian menyematkan tanda kepada dua perwakilan siswa dengan dikalungkannya name Tag siswa perwakilan yang kemudian diikuti oleh seluruh siswa kelas X.

Selanjutnya, sebagai peresmian dibukanya kegiatan MPLS, Kepala Sekolah Dra. Effi Damayanti, M.Pd menerbangkan balon bersama-sama dengan siswa dan ketua Panitia.

Selesai upacara peresmian dan pembukaan MPLS dihari pertama siswa melanjutkan kegiatan materi yang sudah di susun oleh panitia.

Baca Juga :  Universitas Paramadina dan IPB University Jalin Kerjasama Tridharma

Siswa melanjutkan kegiatan MPLS sampai dengan tanggal 20 juli 2023. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *