Menteri AHY Dukung Penguatan Integritas dan Kapasitas SDM PPAT

Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima audiensi Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) di Ruang Rapat Menteri ATR/Kepala BPN, Jakarta pada Selasa (05/03/2024). (Foto: Humas ATR/BPN)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima audiensi Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) di Ruang Rapat Menteri ATR/Kepala BPN, Jakarta pada Selasa (05/03/2024). Audiensi ini membahas terkait Kode Etik PPAT.

Menteri AHY menyatakan, mendukung penuh upaya memperkuat integritas sumber daya manusia (SDM) khususnya di IPPAT dan Kementerian ATR/BPN. Menurutnya, dalam segala profesi dan peran, ada dua hal fundamental yang perlu dimiliki SDM, yakni integritas dan kapasitas. Untuk itu, sangat diperlukan kebijakan yang dapat memperkokoh integritas SDM agar tidak merusak organisasi.

Baca Juga :  BPN Kabupaten Badung Tancap Gas! Usai Deklarasi Kabupaten Lengkap Kini Terbitkan Sertifikat Elektronik

Di samping mendiskusikan Kode Etik, dalam kesempatan ini Ketua Umum IPPAT, Hapendi Harahap turut mengundang Menteri AHY untuk menghadiri penyelenggaraan Kongres Pemilihan Ketua Umum dan Majelis Kehormatan Pusat yang akan diselenggarakan pada 16-17 Mei 2024 di Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *