Menteri Hadi Tjahjanto Hadiri Karate Training Camp di Bogor

Menteri Hadi Tjahjanto Hadiri Join Fun Karate Training Camp di Kabupaten Bogor, Kamis (28/9). (Foto: Humas ATR/BPN)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (PB FORKI) menghadiri acara Join Fun Karate Training Camp (JFKTC). Acara ini berlangsung di Semak Daun Village, Kabupaten Bogor, pada Kamis (28/09/2023)

Dalam pembukaan JFKTC, Hadi Tjahjanto mengingatkan akan pentingnya membangun jaringan antar generasi agar komunikasi dan kolaborasi terus terjalin. Selain itu, ia menyebut kegiatan ini penting untuk menyatukan segala perbedaan masing-masing dojo/perguruan karate.

Baca Juga :  Besok, Menteri PANRB Akan Resmikan 14 MPP di 10 Provinsi

Pada kesempatan ini pihak perguruan yang ikut memimpin latihan antara lain dari perguruan aliran Shotokan; aliran Wado Ryu; aliran Shito Ryu; aliran Goju Ryu; aliran Kushin Ryu; dan aliran Kyokushin Ryu.

Adapun turut hadir memberikan sambutan, Ketua Umum PP INKAI. Hadir juga mengikuti kegiatan, Inspektur Jenderal Kementerian ATR/BPN, R.B. Agus Widjayanto; para PB FORKI beserta jajaran; Ketua Umum dari berbagai perguruan karate; Dewan Guru Perguruan Karate; dan Pengurus INKAI beserta jajaran. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *