Menuju WBBM, BPN Tangsel Studi Tiru ke Kantah Kota Bandung

Kakanwil BPN Banten, Sudaryanto didampingi Kepala Kantor BPN Kota Tangsel, Shinta Purwitasari dan jajaran melakukan studi tiru ke Kantah Kota Bandung, Senin (30/10). (Foto: ist)

BANDUNG, Sinarpagibaru.com – Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten melakukan Kunjungan mengenai Studi Tiru ke Kantor Pertanahan Kota Bandung dalam rangka pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bersama dengan Kantah Kota Tangerang Selatan, Kantah Kota Tangerang, Kantah Kabupaten Tangerang dan Kantah Kota Cilegon.

Kunjungan tersebut, dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Sudaryanto didampingi oleh Pejabat Struktural diantaranya Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Shinta Purwitasari yang disambut baik oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bandung Nugraha.

Shinta menjelaskan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk menambah ilmu dan wawasan mengenai pelayanan yang terdapat pada Kantah Kota Bandung untuk diterapkan pada Kantah Tangerang Selatan guna menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Baca Juga :  Kementerian ATR/BPN Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95

“Apa yang belum tersedia di Kantor kami, kami akan perbaiki supaya kedepannya kantor kami bisa meraih WBBM seperti Kantah Kota Bandung ini,”ujar Shinta, Senin (30/10/2023).

“Inovasi yang dimiliki kantah Kota Bandung juga dapat kami tiru dan modifikasi untuk Kantah Tangsel,” tambahnya.

Dalam Kunjungan tersebut, Kakanwil berserta rombongan diajak berkeliling melihat fasilitas sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Kantor Pertanahan Kota Bandung.

Sementara itu, Sudaryanto mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan jamuan yang diberikan oleh Kantah Kota Bandung kepada rombongan Studi Tiru.

Baca Juga :  Tega! Bayi Berusia 3 Minggu Ditelantarkan di Teras Rumah Warga

“Semoga kehadiran kami disini, dapat nambah wawasan dan ilmu baru yg tentunya akan kami terapkan pada kantor kami,”pungkasnya.(Gtg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *