Daerah  

Meriah, HUT Padli Zon Sekaligus Launching Warkop Simpang Sentul

Plt Bupati Iwan Setiawan dan Fadli Zon hadiri peresmian warung kopi simpang Sentul. (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com – Fadli Zon Anggota DPR RI merayakan hari ulang tahunnya (HUT) ke-52 tahun dengan menggelar temu kangen bersama beberapa pelawak tersohor Indonesia dan pejabat papan kelas atas Republik Indonesia, bertempat di warung kopi simpang Sentul, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada 1 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Fadli Zon mengucapkan terima kasih atas kehadiran para sahabat karib yang sudah hadir dalam perhelatan hari ulang tahunnya yang ke-52 tahun yang bersamaan HUT seorang Duta Besar (Dubes) RI untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi, bertempat dilokasi peresmian warung kopi simpang Sentul yang dimiliki oleh beberapa rekan karibnya tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas ucapan maupun doa dihari ulang tahun saya pada 1 Juni 2023 yang ke-52,” kata Fadli Zon.

Menurut dia, dalam acara perhelatan HUT beserta peluncuran warung kopi simpang Sentul, Kabupaten Bogor itu secara spontanitas tanpa adanya persiapan dari dirinya itu.

“Semuanya spontanitas tidak ada perencanaan yang matang. Karena momentum ini merupakan acara peluncur warung “Kopi Simpang Sentul”, mudah-mudahan semakin banyak pelanggannya yang dikelola oleh seorang Rahmad Radianto,” ucap politisi Gerindra itu.

Sementara itu, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan yang hadir dalam acara ulang tahun sahabatnya itu juga menghaturkan doa terbaik bagi seorang politisi papan atas tersebut.

“Dan mudah-mudahan juga, kita bisa sering berkumpul untuk lebih memperbanyak ide dan inovasi serta pemikiran-pemikiran ditempat warung kopi simpang Sentul disini, dan insha Allah saya kira lokasi kedai warkop ini bisa menjadi tempat sebagai ajang bersilaturahim untuk memperpanjang umur,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sekjen KLHK Sampaikan Penerapan Transglobal Leadership Pada Mahasiswa UNS Solo

Iwan menjelaskan, kehadiran dia disini warung kopi simpang Sentul itu bukan mengatas namakan sebagai Plt Bupati Bogor, melainkan sebagai sahabat lama semasa bersekolah dulu tingkat sekolah menengah pertama (SMP) di kawasan Cisarua, Puncak Bogor, kala itu.

“Saya hadir disini sebetulnya bukan sebagai Plt Bupati Bogor, tapi karena sebagai undangan dari teman kepada saya,” aku Iwan Setiawan.

Ia juga menyampaikan, kata ucapan dan doa dihari ulang tahun seorang Dubes RI untuk Ukraina yakni Yuddy Chrisnandi yang ke-54 tahun pada 29 Mei 2023 kemarin.

“Selamat ulang tahun juga buat kang Yuddy, sosok pejabat tinggi negara yang bukan asing lagi bagi saya selaku mantan Menteri PANRB pada kabinet kerja presiden Jokowi,” tuturnya.

“Atas nama pemerintah juga saya mengucapkan terima kasih kepada Rahmad selaku pendiri warung kopi simpang Sentul, mudah-mudahan dengan adanya warung kopi simpang Sentul yang merupakan kawasan centralnya Ibu Kota dari Kabupaten Bogor bisa lebih maju lagi usaha warkop bernuansa keluarga,” ujarnya menambahkan.

Masih ditempat sama, pendiri warung kopi Simpang Sentul, Rahmad Radianto mengungkapkan, bahwa konsep warung kopi simpang Sentul Bogor yang digagasnya itu, menyuguhkan suasana rumah makan keluarga serasa dirumah sendiri, serta suana yang pedesaan.

Rahmad menjelaskan, untuk makanan yang disajikan yaitu khas Yogyakarta, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Menteri ATR/BPN Resmi Deklarasikan Kota Madiun Sebagai Kota Lengkap

“Tapi kita juga yang paling penting, memberikan tempat bagi para pelancong berlokasi strategis. Jadi buat siapapun yang ingin berkumpul keluarga dengan mencari suasana pedesaan, disinilah tempatnya warung kopi simpang Sentul Bogor yang akses pintu masuknya persis berada disamping pos polisi (Pospol) Simpang Sentul, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Sementara itu, terlihat hadir dalam acara itu Komunitas Pecinta Piringan Hitam (Koppi), Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Duta Besar RI untuk Indonesia Yuddy Chrisnandi, Sultan Paser ke-18 dari Kalimantan Timur, pelawak Komeng yang sekaligus calon anggota DPD RI Jawa Barat, Rudi Sipit, Daus Separo, Bokap Castello yang keempatnya tergabung dalam persatuan seniman komedi Indonesia (Paski), Johnny Iskandar pelantun lagu dangdut berjudul “Aku Bukan Pengemis Cinta”, Dubes Ukraina untuk RI Dr. Vasyl Ivanovich Hamianin, Dirut PT. Sayaga Wisata Supriadi Jufri, beserta beberapa rekan-rekan Fadli Zon di anggota DPR-RI seperti Andika, Yuda, Subuh. acara tersebut juga di meriahkan oleh Band Golden Memory Talang Sari. (Yuniar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *