Daerah  

Pelantikan Pengurus PWI Bekasi Raya Digelar 26 Juni 2024

Foto: ist

BEKASI KOTA, Sinarpagibaru.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, akan menggelar pelantikan pengurus baru yang terpilih lewat Konferensi PWI 24 April 2024 pada 26 Juni 2024.

“Insya Allah, jika tidak ada aral, pelantikan pengurus baru PWI Bekasi Raya akan kita laksanakan sesuai waktu yang telah ditentukan,” kata Ketua Panitia Pelantikan, Alfiyan, Rabu (15/05/2024).

Menurutnya, saat ini panitia tengah menggodok persiapan untuk pelaksanaan pelantikan, mulai administrasi dan kebutuhan lainnya.

Menurutnya, pelantikan ini harus segera dilaksanakan, agar pengurus baru PWI Bekasi Raya mendapatkan kekuatan hukum untuk melaksanakan tugasnya sesuai amanah organisasi.

Baca Juga :  BPN Kota Depok Bentuk Panitia Inventarisasi Kawasan dan Tanah Terindikasi Terlantar

“Kami harus mempersiapkan segKa sesuatunya agar pelaksanaan pelantikan nantindapat berjalan sesuai rencana,” kata Alfiyan.

Menyunggung tempat pelaksanaan pelantikan, Alfiyan menyebutkan untuk saat ini, belum dipastikan tempat pelaksanaan pelantikan, karena ada dua gedung yang menjadi pilihan untuk pelaksaalnaannya.

“Ada dua gedung yang sedang kami persiapkan, di antaranya, Gedung Wibawa Mukti dan Graha Pariwisata,” kilah Alfiyan.

Belum ditentukannya tempat pelaksanaan pelantikan, karena, panitia tengah melakukan pendekatan dengan pemerintah Kabupaten Bekasi dalam penyiapan tempat tersebut.

Hanya saja, kata Alfiyan jika dimungkinkan pihaknya memilih Gedung Wibawa Mukti menjadi tempat pelaksanaan pelantikan. Ini dimaksudkan untuk mempermudah kehadiran undangan dalam mengikuti pelaksanaan konferensi. (ucay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *