Daerah  

Pesan Dandim 1206/Psb Kepada Warga Desa Kareho

PUTUSSIBAU,sinarpagibaru.id – Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo mengadakan kegiatan komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga desa Kareho dusun Ng. Salin kec. Putussibau Selatan kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu, 25/3/2023.

Sebagai Komandan Kodim yang merupakan aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dituntut harus mengetahui kondisi, situasi wilayah/teritorial dilapangan yang menjadi tanggung jawab binaannya.

Sehingga diharapkan nantinya dapat mengetahui permasalahan ataupun mungkin harapan di wilayah tersebut.

Hal ini dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo yaitu mengunjungi desa Kareho dusun Ng.Salin kec. Putussibau Selatan, dimana desa ini merupakan salah satu desa yang paling ujung di kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Kasek SMAN 1 Pebayuran Jadi Ketua Pelaksana Swakelola Pembangunan Dinilai Tidak Transfaran

Dengan mengendarai sepeda motor waktu tempuh kurang lebih 3 jam dilanjutkan dengan menggunakan speed boat perjalanan menempuh 1 jam baru tiba di desa Kareho tepatnya dusun Salin, karena saat itu cuaca hujan.

Kepala desa Kareho bapak Tahai Tonyok mengatakan ucapan terima kasih atas kedatangan Dandim beserta rombongan di desa Kareho dusun Ng. Salin.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan pak Dandim beserta rombongan, baru kali ini salah satu pejabat dari TNI yang telah berkunjung di desa kami, dimana desa kami jauh dari keramaian, kalau mau ke kota harus melalui jalan air, dan juga saat ini juga sinyal, listrik juga belum ada,” ungkap Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *