Presiden Jokowi: Harga Beras Sudah Turun

Presiden Jokowi memberikan konferensi pers terkait harga beras naik usai acara pemberian kenaikan pangkat istimewa kepada Jendral Purn Prabowo Subianto di Markas Besar TNI di Jakarta, Rabu (28/2/2024). (Foto: ist)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Menanggapi tingginya harga beras di Pasar, Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa untuk harga beras saat ini sudah turun.

Hal ini dia katakan pada konferensi pers setelah acara pemberian kenaikan pangkat istimewa kepada Jendral Purn Prabowo Subianto di Markas Besar TNI di Jakarta, Rabu (28/2/2024).

“Coba dicek harga beras seperti di pasar induk Cipinang dan Pasar Johar, coba kalian cek apa sudah turun atau belum?, terus di Kerawang itu udah saya cek dan turun untuk harga beras, karena setiap hari saya memantau harga beras,” kata Jokowi kepada awak media, Rabu (28/2/2024).

Baca Juga :  Pertemuan dengan World Bank, Kementerian ATR/BPN Upayakan Percepatan Implementasi Reforma Agraria

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan pangkat istimewa Jenderal TNI (HOR) kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pangkat ini merupakan bentuk kenaikan pangkat menjadi Jenderal TNI kehormatan. Penyerahan pangkat istimewa digelar di Gor Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *