Ragam  

Rakor Tim Biro Humas dengan Perangkat Menteri ATR/BPN

Rapat koordinasi Tim Biro Humas dengan Perangkat Menteri ATR/BPN, Rabu (27/3). (Foto: Humas atrbpn)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Dalam rangka menunjang kelancaran tugas-tugas serta kegiatan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian ATR/BPN menggelar rapat koordinasi dengan Perangkat Menteri ATR/Kepala BPN. Rapat yang diikuti oleh jajaran Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol serta Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antar Lembaga ini dilaksanakan di Ruang Rapat 401 Gedung Kementerian ATR/BPN, Jakarta pada Rabu (27/03/2024).

Rapat ini membahas hal teknis yang perlu disiapkan hingga hal yang perlu dihindari selama kegiatan Menteri ATR/Kepala BPN berlangsung. Dalam rapat ini juga terdapat sesi perkenalan dari masing-masing bagian yang tujuannya juga memudahkan saat berkoordinasi.

Baca Juga :  Kunker ke Jambi, Menteri ATR/BPN Serahkan Sertipikat Tanah secara Door to Door

Staf Ahli Bidang Partisipasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah, Yulia Jaya Nirmawati menyampaikan bahwa koordinasi yang dibangun harus dimulai dari hal terkecil. Hal ini bertujuan agar segala kegiatan kementerian dapat berjalan tanpa adanya kendala.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Humas, Lampri mengimbau agar Tim Biro Humas dan Perangkat Menteri AHY secara terus-menerus beradaptasi dengan kebutuhan pimpinan terutama saat bertugas di lapangan. Sebagai insan humas, bukan hanya berkompetensi di bidang humas namun juga memiliki rasa peduli atau intuisi yang kuat akan lingkungan kerja.

Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Kepala Biro Humas, Lampri dengan menghadirkan Tenaga Ahli Bidang Humas dan Komunikasi Publik, Herzaky Mahendra Putra. Turut hadir mengikuti rapat, tim protokoler serta tim peliputan dari Biro Humas dan Perangkat Menteri ATR/Kepala BPN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *