Daerah  

Rapat Konsolidasi Perdana Pokja Wartawan Bantar Gebang

Pokja Wartawan Bantar Gebang selenggarakan rapat konsolidasi perdana di sekertariat Pokja yang beralamat dijalan Narogong Rt 003, Rw 001, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Sabtu (24/2/2024). (Foto: ist)

BEKASI, Sinarpagibaru.com – Rapat perdana dalam rangka konsolidasi kelompok kerja (Pokja) Wartawan Kecamatan Bantar Gebang diadakan di sekertariat Pokja yang beralamat dijalan Narogong Rt 003, Rw 001, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Sabtu (24/2/2024).

Ketua Pokja, Suryono ST, mengatakan rapat ini digelar dalam rangka memperkuat silaturahmi dan kesatuan, persatuan diantara rekan-rekan wartawan dengan instansi pemerintah, swasta, masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Bantar Gebang.

“Melalui rapat konsolidasi dan pemantapan Pokja Kecamatan Bantar Gebang dapat membawa para jurnalistik kearah yang lebih baik lagi. Kita akan agendakan program jangka pendek, menengah, panjang guna penguatan internal dan kesekretariatan pengurus serta anggota Pokja,” tutur Zidan sapaan akrabnya di sekretariat Pokja Bantar Gebang.

Baca Juga :  Batalyon A Pelopor Brimob Kampanyekan Pemilu 2024 Damai di Terminal DAM Balikpapan

Zidan menjelaskan, Pokja Bantar Gebang didirikan berdasarkan rapat pembentukan Pokja di Aula Kecamatan Bantar Gebang pada hari Rabu,tanggal 7-2-2024, yang dihadiri sekretaris Camat (sekcam) Bantar Gebang Bapak Adventus Pardosi.
Pendirian Pokja ini salah satunya untuk mempertahankan, menjunjung hak dan pers berdasarkan Undang-undang Dasar 1945 pasal 27 ayat 1,2,3 serta pasal 28. Dalam membantu pemerintah hal penyampaian berita yang benar, akurat dan mencerdaskan kepada publik.

Dia berharap dengan kehadiran Pokja memberikan kontribusi positif dalam mempromosikan program – program khususnya kecamatan Bantar Gebang.
Membuat perubahan yang signifikan pada situasi politik saat ini sedang berlangsung Pemilihan Umum (pemilu) Tahun 2024, untuk menyajikan berita yang adil dan berimbang sebagai corong masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *