Relawan Sobat Jarwo Bagi Bagi Kacamata Baca Gratis Bagi Masyarakat

Kegiatan Gebyar Bakti Sosial Relawan Ganjar Pranowo (SOBAT JARWO)

JAKARTA, Sinarpagibaru. Com – Relawan Ganjar Pranowo (SOBAT JARWO) menggelar gebyar bakti sosial berupa kegiatan pemberian kacamata baca gratis yang menyasar sebanyak 300 warga sekaligus dalam satu hari, di Jl. Subur No.47B RT.02/RW.09, Susukan, Kecamatan Ciracas,  Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024).

Ketua Umum DPP Relawan Sobat Jarwo Tio Martha Maryke menyebutkan, dalam memperingati Isra Miraj 2024, kali ini kami memberikan perhatian kepada warga Susukan, Kecamatan Ciracas dan sekitarnya melalui kegiatan bakti sosial pembagian kacamata gratis.

“Momen peringatan Isra Miraj 2024 ini, Kami menggelar bakti sosial pembagian kacamata gratis kepada warga yang terlihat sangat antusias datang dan sekaligus kami juga sosialisasikan tata cara pencoblosan yang benar saat datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024,” ujar Tio Martha.

Koordinator Humas DPP Sobat Jarwo Frizal Sijabat, mengharapkan kepada para saksi dari partai dan relawan serius memantau hasil-hasil penghitungan suara saat di TPS-TPS serta mendokumentasikannya dalam bentuk video dan mengawal hingga ke KPU.

Baca Juga :  Meroketnya Ganjar Pranowo Dinilai Akibat Persepsi Sebagai Penurus Jokowi

Seperti diketahui, Relawan Ganjar Pranowo (SOBAT JARWO) yang dimotori oleh Ibu Tio Martha Maryke, merupakan relawan yang militan untuk pemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam pilpres 2024 yang sudah berkiprah lebih dari 30 bulan.

Kehadiran Ketua umum DPP Sobat Jarwo turut didampingi Bendahara umum Doris Sidabutar, Kabid Sosial Erna Purba, Koordinator Humas Frizal Sijabat, Kabid Pemberdayaan Perempuan Ellen, Ketua DPC Sobat Jarwo Jakarta Timur Restu Sidabutar, Frando Sidabalok, Rinaldo Sijabat, Charles Sijabat, Yanto, Hera, Riri Tania, dan Sihardi.

Bernard Situmorang, S.H, warga Susukan yang juga mantan anggota DPRD Kota Medan selama dua periode mengapresiasi kegiatan dengan antusias mengatakan, program bagi-bagi kacamata sangat bermanfaat bagi kami warga lansia dan warga lainnya. “Kegiatan ini bukan bersifat matrealistis, akan tetapi hanya membantu masyarakat Susukan dan sekitarnya.”

Baca Juga :  Pastikan Anggaran Pilkada 2024 Terpenuhi, Mendagri Dorong Pemda Aceh Percepat Penandatanganan NPHD

Sementara itu, Ketua Posko BLEGEDES 45 Pasar Rebo Yanto bersama rekan-rekan yang datang ikut meramaikan kegiatan mengatakan, untuk Relawan Sobat Jarwo sukses selalu dan tetap solid. Semoga kegiatan serupa akan berjalan terus membantu warga yang kurang mampu yang memang sangat membutuhkan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *