Daerah  

RSGM Gusti Hasan Aman Berikan Pelayanan Scalling dan Tambal Gigi Gratis

RSGM Gusti Hasan Aman Berikan Pelayanan Scalling dan Tambal Gigi Gratis. (Foto: ist)

BANJARBARU, Sinarpagibaru.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Rumah Sakit Gigi dan Mulut RSGM Gusti Hasan Aman melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu pelayanan kesehatan gigi dan mulut pembersihan karang gigi (scalling) dan tambal gigi gratis.

Direktur RSGM Gusti Hasan Aman, Teguh Hadianto mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalsel, HUT ke-78 RI serta HUT ke-10 RSGM Gusti Hasan Aman.

Ini adalah hari kedua setelah minggu lalu kita juga laksanakan kegiatan yang sama. Minggu kemarin kita fokuskan pada scalling, dan hari ini ada scalling dan juga tambal gigi gratis, kata Teguh, Banjarmasin, Sabtu, (19/O8/2023).

Baca Juga :  Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina,SH,MH.,C.R.A Buka MTQ Ke 53 Bukti Kecintaan Kepada Al-Quran

Dikatakan Teguh pihaknya menargetkan sebanyak 100 masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan gigi gratis tersebut.

Dari hari pertama kita buka pendaftaran melalui online sudah membludak. Minggu kemarin 50 dan hari ini juga 50, artinya sudah mencapai target yang kita tetapkan di awal, ucap Teguh.

Selain itu juga dengan adanya pelayanan kesehatan gigi gratis, Teguh berharap masyarakat terbiasa berobat gigi, mengetahui bagaimana merawat dan juga mengobati gigi yang bermasalah.

Disamping itu juga kita memperkenalkan RSGM Gusti Hasan Aman kepada masyarakat. Bahwa RSGM sekarang ini lagi naik daun. Semoga bisa membawa nama harum RSGM, harap Teguh. (din/mc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *