SANOPATI 08 Deklarasi Dukung Capres Prabowo – Gibran

Relawan SANOPATI 08 saat kegiatan deklarasi di Markas Besar, jalan Raya Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (24/112024).

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Relawan SANOPATI 08 ( Sang Nasionalis Patriotis) mengadakan deklarasi untuk dukungan kepada Capres dengan nomor urut 2, Prabowo – Gibran di Jalan Raya Cilangkap, Jakarta Timur pada Jumat (24/11/2024) yang menjadi Markas Besar Sanopati08. Sekaligus menerima sertifikat relawan Prabowo GIBRAN dr badan pemenangan Prabowo gibran.

Deklarasi yang berlangsung dengan hikmat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum SANOPATI 08, Nuramala Sitanggang SE. Msi, Ketua Harian DPP Ebitson Sitanggang, ST, Dra. Dinar Silaban Sekretaris umum beserta jajarannya Dewan pimpinan pusat Sekaligus dihadiri oleh ratusan Para simpatisan SANOPATI 08 pendukung Prabowo – Gibran.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Sanopati 08, Nurmala Sitanggang .SE Msi/ Nyonya Mayjend Purn .Hotma Marbun mengatakan, Sanopati 08 harus menjadi relawan militan.

Baca Juga :  Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

“SANOPATI 08 adalah relawan militan. Adapun kader SANOPATI 08 yang sudah terbentuk di 3 DPD Provinsi dan 15 DPC Kabupaten Kota, Berupaya dan Bekerja Keras semaksimal mungkin untuk Prabowo -Gibran menang satu putaran,” ujar Nurmala.

Nurmala menambahkan, relawan SANOPATI 08 menyakini sudah saatnya Negara Republik Indonesia dipimpin oleh seorang yang berjiwa Nasionalis Patriotis, berskala Internasional, paham Geostrategi, dan Geopolitik untuk membawakan Negara Republik Indonesia menghadapi situasi global yg tidak baik baik saja.

“Dan Kriteria itu ada hanya dalam pandangan Prabowo -Gibran,” tegasnya.

Relawan SANOPATI 08 saat membagikan sembako kepada para warga simpatisan Capres no urut 2.

Dalam acara deklarasi Relawan SANOPATI 08 tersebut juga dihadiri oleh Riky Tamba, perwakilan Rumah Besar Prabowo Subianto 08 dan juga Noman Silitonga, Calon Legislatif DPRD dari partai Golkar DKI Dapil 6 Jakarta Timur.

Baca Juga :  Agustyarsyah, Kepala PPSDM Kementerian ATR/BPN Dilantik Sebagai PJ Bupati Tegal

Disela kegiatan tersebut, Sanopati 08 juga mengadakan bakti sosialisasi bagi sembako kepada Warga dan para supir angkot simpatisan pendukung Prabowo.

(Nvr)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *