Daerah  

Satbrimob Polda Kaltim Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dharma Agung Balikpapan

Personil Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Ziarah Makam Pahlawan yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Senin, (13/11/2023). (Foto: ist)

BALIKPAPAN, Sinarpagibaru.com – Dalam rangka menyambut HUT ke 78 Korps Brimob Polri, Personil Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Ziarah Makam Pahlawan yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Senin, (13/11/2023).

Upacara ziarah dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H., diikuti seluruh PJU Satbrimob, Bhayangkari cabang Satbrimobda Kaltim, personel dari Pasukan II Brimob dan Personel Satbrimob Polda Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kaltim mengatakan kegiatan ziarah ini dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Gelar Konferensi Pers Ops Antik, Polda Kaltim Berhasil Ungkap 252 Kasus Narkoba

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-78 Korps Brimob Polri. Dimana kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa para pahlawan khusus nya dari Polri yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi bangsa Indonesia serta menjadikan Institusi Polri khususnya Brimob menjadi satuan yang masih eksis hingga saat ini,” ungkap Kombes Andy Rifai.

Dalam kegiatan ziarah rombongan tersebut juga dilaksanakan kegiatan tabur bunga sembari memanjatkan doa bagi arwah para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara Indonesia, semoga amal bhakti nya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. (MA). (M. Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *